Ternyata Ini Alasan David Alaba Ingin Tinggalkan Bayern Muenchen

Ternyata Ini Alasan David Alaba Ingin Tinggalkan Bayern Muenchen

Alpandi Pinem
2021-02-03 23:11:41
Ternyata Ini Alasan David Alaba Ingin Tinggalkan Bayern Muenchen
David Alaba (Istimewa)


Bek Bayern Munich, David Alaba, yang akan segera berstatus sebagai pemain bebas transfer pada musim panas 2021 mendatang. Ada banyak raksasa di liga-liga top Eropa ingin mendapatkan tanda tangannya.

Bahkan, Karl-Heinz Rummenigge juga memastikan Bayern Munchen tak punya rencana memperpanjang kontrak David Alaba. Karl-Heinz Rummenigge berharap di sisa waktunya bersama Bayern sang pemain bisa berkontribusi memberikan banyak trofi.

Baca Juga: Bursa Transfer: Tak Hanya Bayern Munchen, Chelsea dan Liverpool Ikut Rebutan Dayot Upamecano

"Tidak ada yang diputuskan sampai saat ini. Akan tetapi, kemungkinan dia akan meninggalkan klub pada akhir musim adalah 99,9 persen," tegas Rummenigge.

"Kami akan berpisah dengan cara yang ramah dan saya berharap dia bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kami dengan lebih banyak gelar. Dia berkomitmen penuh kepada kami dan dia pria baik yang kami sukai. Dia pantas diperlakukan dengan baik hingga hari terakhirnya di Bayern," ujar Rummenigge.

Baca Juga: Sergio Ramos Beri Kode Akan Segera Tinggalkan Real Madrid

Rummenigge mengungkapkan, bek serbabisa itu bisa bergabung dengan klub yang diinginkan. Ia tidak tahu apakah Alaba akan mencapai kesepakatan dengan Real Madrid atau tidak, tetapi seperti diketahui Madrid adalah klub yang hebat dan Alaba bisa mengerti bahwa itu menarik baginya.

Real Madrid dianggap sebagai klub terdepan untuk tanda tangan Alaba. Fakta bahwa ia akan menjadi agen bebas hanya dapat membantu perjuangan, mengingat dampak pandemi Covid-19 pada keuangan.

Baca Juga: Ternyata Real Madrid Tak Pernah Tawar David Alaba?

Alaba telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Bayern Muenchen selama dekade terakhir. Ia mencatatkan 411 penampilan untuk klub, dana telah memenangkan sembilan gelar Bundesliga Jerman dan mengangkat trofi Liga Champions dua kali dalam waktu itu.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30