Iwan Fals Tanggapi Pasangan Mesum di Halte Senen, Kabur saat Digerebek Ojol

Iwan Fals Tanggapi Pasangan Mesum di Halte Senen, Kabur saat Digerebek Ojol

Foto
Iwan Fals menanggapi pasangan mesum di halte Senen yang kabur saat digerebek oleh ojek online atau ojol (Foto: Instagram)

Penyanyi legendaris Iwan Fals menanggapi pasangan mesum di halte Senen yang kabur saat digerebek oleh ojek online atau ojol. 

Beredar sebuah video yang dibagikan akun Instagram @informasijkt. Memperlihatkan dua pasangan melakukan perbuatan mesum di halte Senen. 

Baca Juga: Fakta Terbaru Mesum di Halte Senen, Baru Kenal dan Wanita Diberi Rp 22 Ribu

Menanggapi hal itu, Iwan Fals mengaku bahwa dirinya heran melihat pasangan tersebut yang cuek melakukan mesum di tempat umum. 

"Gokil mesum di halte, ditonton orang cuek aja, digerebek ojol baru kabur," tulis Iwan Fals lewat akun Twitternya pada Senin, 25 Januari 2021.


Diketahui bahwa belakangan ini media sosial dihebohkan oleh dua pasangan yang berbuat mesum di halte, tepatnya di Halte Bus Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. 

Baca Juga: Alasan Pria Periksa Kejiwaan Wanita Pelaku Oral Seks Halte Senen

Dalam video itu, pelaku perempuan terlihat duduk dan pelaku pria berdiri. Mereka melakukan hal tak terpuji dan cuek terhadap pengendara yang melintas. 

Pelaku perempuan berinisial MA (21) dalam video itu berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Kemudian pelaku pria tengah diburu oleh polisi. 



Tag :

mesum di halteviral mesum di haltetanggapan iwan fals mesum haltevideo mesum di halte busvideo mesumpelaku mesum di halteiwan fals

Artikel Terkait :

  • Fakta-Fakta Menarik Kebijakan Lockdown Akibat Covid-19 di Korea Utara, Pelanggaran HAM Semakin Buruk

  • Cerita Misteri Oiran Buchi, Konon Jembatan Paling Angker di Jepang

  • Fakta Dibalik Prediksi Paling Terbaru WHO soal Kapan Covid-19 Berakhir, Perlambat Penyebaran Virus

  • Lirik Lagu Lengkap Cidro 2 Happy Asmara, Viral di TikTok


  • Share to: