Cerita Mistis Pria Asal Malaysia, Alami Hal Horor ini saat Nyanyi di Kamar Mandi

Cerita Mistis Pria Asal Malaysia, Alami Hal Horor ini saat Nyanyi di Kamar Mandi

Ekel Suranta Sembiring
2021-01-25 17:42:21
Cerita Mistis Pria Asal Malaysia, Alami Hal Horor ini saat Nyanyi di Kamar Mandi
Ilustrasi Diganggu Makhlus Halus di Kamar Mandi (foto: IDN Times)

Seorang pria asal Malaysia bernama Faizal menuai cerita mistis saat dirinya sedang nyanyi di kamar mandi. Dirinya diganggu makhluk halus dengan cara mengikuti lagu yang ia nyanyikan.

Mengutip Mstar, Faizal menyebut dirinya memang kerap bernyanyi di kamar mandi. Menurutnya, hal tersebut sangat menyenangkap karena ia mendengar suaranya bergema dan enak didengar. Dengan hal itulah ia selalu bernyanyi sambil mandi. 

Baca Juga: Cerita Mistis Al Jazirat Al Hamra, Dikenal Sebagai Kota Hantu di UEA

"Saya memang suka nyanyi di kamar mandi karena menyenangkan. Apalagi banyak orang bilang, menyanyi di kamar mandi kayak nyanyi di studio rekaman. Emang udah biasa tapi sering ditegur ibu. Katanya, itu tak sopan dan bisa mengundang hal yang tidak baik," kata Faizal.

Meski telah kerap ditegur oleh sang ibu, Faizal mengaku masih sering bernyanyi di kamar mandi. Bahkan, ia mengaku tidak pernah mengalami hal aneh saat melakukan hal tersebut. Namun, suatu hari saat dirinya pulang les, ia pun diganggu makhluk gaib. 

Baca Juga: Cerita Mistis Rumah Berhantu Jeddah Arab Saudi, Berbahaya Lho!

Seperti biasa, saat maghrib, ia mandi sambil bernyanyi. Akan tetapi, di tengah asyik-asyiknya bernyanyi, suara perempuan tiba-tiba terdengar mengikuti lagu yang ia nyanyikan. Bahkan, suara itu disebut terdengar jelas seakan mendekat ke telinganya. 

"Suara perempuan itu jelas banget seperti nyanyi mendekat ke arah telinga saya dan saya pun langsung merinding. Saya sangat ingat, waktu itu saya nyanyikan satu lirik lagu, namun suara perempuan itu terdengar mengulang-ulang apa yang saya sebut dan ia seperti merintih," ucapnya lagi.

Setelah itu, ia pun bergegas menyelesaikan mandinya dan keluar dari kamar mandi tersebut. Namun, alih-alih mengharapkan suara perempuan tersebut hilang, ia pun melihat hal aneh di pintu kamar mandinya.

Ia melihat pintu kamar mandinya tiba-tiba terbuka sendiri, padahal ia telah menutupnya saat keluar. Namun, ia mengaku tak merasa takut dan berpikir positif. Ia menganggap hal itu bisa saja karena angin. 

Baca Juga: Kisah Misteri Seorang Wanita asal Ekuador, Mati Suri Selama 23 Jam dan Bertemu Michael Jackson di Neraka

Akan tetapi, pintu itu kembali terbuka dan tertutup kembali hingga membuat dirinya berteriak histeris. Ditambah, suara perempuan yang sebelumnya ia dengar juga kembali terdengar hingga membuat dirinya sangat ketakutan dan memanggil ibunya. 

Sehari kemudian, ia jatuh sakit. Bahkan ia sakit hingga seminggu lamanya. Sang ibu kemudian memanggil orang pintar untuk membersihkan rumah mereka dari makhluk gaib yang mengganggu dan juga mengobati Faizal. 

"Seminggu saya demam panas dan saya juga trauma. Hampir sebulan saya tidak tidur lagi di kamar saya. Kemudian, ibu memanggil ustaz dan Alhamdulillah, sejak itu, tidak ada lagi gangguan," ucap Faizal menutup cerita horor yang pernah dialaminya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24