Fakta Mengejutkan Suara Ledakan Misterius di Buleleng Bali, Netizen Ungkap Saksi Mata Lihat Meteor

Fakta Mengejutkan Suara Ledakan Misterius di Buleleng Bali, Netizen Ungkap Saksi Mata Lihat Meteor

Foto
Ilustrasi Suara Ledakan Misterius di Buleleng Bali

Fakta Mengejutkan Suara Ledakan Misterius di Buleleng Bali tengah terungkap. Seorang Netizen ungkap saksi mata lihat meteor diduga sumber suara ledakan misterius. 

Akun twitter bernama @DeningCarlo mengungkapkan bahwa ada saksi mata mata melihat meteor yang diduga sumber suara ledakan misterius yang terjadi di Buleleng tersebut. Cuitan @DeningCarlo nampak melampirkan sebuah link video yang berada di lini masa sosial facebook.

 


Baca juga: Kuat Menyuarakan Anti Vaksin, Ribka Tjiptaning Digeser

Facebook bernama Ibm Surya Cakra Bawa mengunggah sebuah video pengakuan saksi mata yang melihat benda seperti meteor. Dalam unggahan video tersebut saksi mata menjelaskan dirinya melihat meteor melintas di langit. 

"Tadi melihat diatas langit dencarik.. kayak meteor melintas menyala.. kearah barat laut dr desa dencarik. Kejadian sekitar jam 10 lewat pagi tadi.. suksma," tulis akun facebook bernama Ibm Surya Cakra Bawa. 

Merujuk waktu kejadian, hal yang sama dikabarkan oleh akun twitter @BaleBengong. Dituliskan bahwa pada jam 10.27 WITA pagi telah terjadi ledakan keras di Buleleng Bali. 


Baca juga: Fakta-fakta Nathalie Holscher Pendarahan dan Keguguran Pasca Positif Hamil

"((KABAR TERBARU)) Pukul 10.27 WITA pagi tadi terjadi ledakan keras di Kabupaten Buleleng. Hingga siang ini belum jelas apa penyebabnya, tetapi berdasarkan rekaman BMKG ada dugaan krn meteor atau ledakan di darat," tulis akun twiter @BaleBengong. 

Akun twitter bernama @DaryonoBMKG menerangkan bahwa suara ledakan keras tersebut bukan berasal dari gempa. Menurutnya dari hasil catatan sensor sesmik BMKG, signal yang tertangkap dri suara ledakan tersebut bukanlah sinyal gempa tektonik.



Tag :

suara ledakan di bulelengsuara ledakan misterius di bulelengledakan di bulelengmeteor di bulelengsaksi mata ledakan bulelengsaksi mata ledakan lihat meteor

Artikel Terkait :

  • Fakta-Fakta Menarik Kebijakan Lockdown Akibat Covid-19 di Korea Utara, Pelanggaran HAM Semakin Buruk

  • Cerita Misteri Oiran Buchi, Konon Jembatan Paling Angker di Jepang

  • Fakta Dibalik Prediksi Paling Terbaru WHO soal Kapan Covid-19 Berakhir, Perlambat Penyebaran Virus

  • Lirik Lagu Lengkap Cidro 2 Happy Asmara, Viral di TikTok


  • Share to: