Fakta-fakta Mengejutkan Kemunculan Jack Ma, Dirinya Berubah dan Tampak dalam Tekanan
Foto
Fakta-fakta Mengejutkan Kemunculan Jack Ma

Fakta-fakta Mengejutkan Kemunculan Jack Ma, Dirinya Berubah dan Tampak dalam Tekanan

Fakta-fakta mengejutkan kemunculan kembali Jack Ma ke publik menuai spekulasi kontroversial. Tampak ada perubahan dalam diri Jack Ma dan diduga dalam tekanan.

Berikut correcto.id coba rangkum untuk Anda fakta-fakta kemunculan Jack Ma yang gegerkan publik.  

1. Muncul dalam video 

Ternyata kabar kemunculan Jack Ma benar adanya, namun ada yang aneh dalam kemunculan nya. Jack Ma muncul dalam video bukan dalam sebuah pertemuan di suatu tempat atau lainnya. Hal ini pun mengundang berbagai spekulasi dari publik bahwa dirinya tidak dalam kondisi baik-baik saja. 

Baca juga: Fakta 13 Orang di Israel yang Alami Lumpuh di Wajah Setelah Vaksinasi Covid-19 Pfizer  

2. Jack Ma Berubah

Walaupun Jack Ma sudah kembali muncul dan hanya hadir dalam sebuah video hal tersebut cukup membuat publik senang, namun tampak ada yang berubah dalam dirinya di awal kemunculan nya di publik. Jack Ma yang biasanya tampil dengan berbahasa inggris di hadapan publik, dalam video tersebut dirinya tidak lagi berbahasa inggris dan sepenuhnya berbicara dalam bahasa China. 

3. Diduga dalam tekanan

Dalam video kemunculan Jack Ma, miliader China tersebut diduga publik tampak dalam tekanan. Publik melihat ekspresi Jack Ma dalam video tersebut tampak tidak dalam kondisi bahagia atau lebih tampak seperti dalam tekanan. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Asyraf Jamal, Seleb Tiktok Ganteng yang Viral 

4. Belum diketahui keberadaanya

Walaupun sudah kembali muncul namun hingga kini masih belum ada kabar keberadaan pasti keberadaan Jack Ma. Dirinya hanya muncul dalam sebuah video, sebab itu ada spekulasi dari publik dirinya dalam penahanan. 

Berbagai fakta mengejutkan tersebut memang tidak terlepas dari sikap-sikap keras Jack Ma pada pemerintahan China.

Sebelum dikabarkan menghilang dirinya sempat melontarkan kritik keras pada pemerintah China yang dianggapnya menghambat perkembangan inovasi. Hal tersebut terjadi pada bulan Oktober 2020.



Tag :

Kemunculan Jack MaFakta Kemunculan Jack MaJack Ma munculJackma kembaliFakta Jack Ma munculJack Ma berubahJack Ma dalam tekananFakta-fakta Mengejutkan Jack MaFakta-fakta Mengejutkan Kemunculan Jack Ma

Artikel Terkait :

  • Kuasa Hukum Beberkan Sosok Pengancam Pembunuhan Terhadap Amanda Manopo

  • Sudah Tahu? 4 Tanaman Hias ini Ternyata Dapat Mengurangi Debu di Dalam Ruangan Lho!

  • Chelsea Beri Kode Ingin Datangkan Kylian Mbappe

  • Resmi, Simon McMenemy Kembali ke Bhayangkara Solo FC


  • Share to: