Netizen Ngamuk, Dayana Kazakhstan Tampil Bareng Junaedi Firdaus
Foto
Dayana Kazakhstan tampil bareng youtuber Junaedi Firdaus. Foto: Instagram/@demi.demik

Netizen Ngamuk, Dayana Kazakhstan Tampil Bareng Junaedi Firdaus

Netizen ngamuk Dayana Kazakhstan tampil bareng youtuber Junaedi Firdaus.

Rupanya perjumpaan Youtuber Junaedi Firdaus dengan Dayana di kampus M. Narikbayef Kazguu University, berbuntut panjang.

Sebelumnya, Junaedi mengupload video pertemuannya dengan Dayana di kampus Dayana yang juga kampus tempat Junaedi menuntut ilmu di M. Narikbayef Kazguu University.

Baca Juga: Jadi Idaman Cowok Indonesia, Dayana Sapa Followers Dengan Bahasa Indonesia

Tak lama berselang datanglah Dayana yang tampil dengan blazer hitam dan blus putih. Junaedi pun sempat memuji Dayan dengan mengaku sebagai penggemarnya, namun hanya ditanggapi dingin.

"Aku tidak melihat kamu sebagai penggemarku, melainkan sebagai temanku karena kamu tinggal di Astana (Nur Sultan)," ujarnya.


Dalam pertemuan tersebut Dayana menerima Junaedi dengan hangat, bahkan sebelum mereka berpisah, Dayana mengajak Junaedi berpelukan yang langasung disambut oleh Junaedi.

Namun, dari pantauan correcto.id pada Selasa, 19 Januari, kolom komentar channel Junaedi Firdaus dimatikan. Bisa jadi untuk menangkal komentar negatif terhadap pertemuan dengan Dayana tersebut.

Tidak lama kemudian, tepatnya belum menginjak tengah hari, video tersebut ditake down oleh pemilik channel. Hal ini membuat netizen bingung dan tambah penasaran dengan video tersebut

Netizen lain yang menganggap diri pasukan Fiki Naki menyayangkan sikap yang dilakukan Junaedi. Mereka padahal menantikan pertemuan Dayana dengan Fiki Naki di Kazakshtan, dan akhirnya malah dikacaukan dengan aksi Junaedi yang mencuri langkah.



Mereka juga menyerukan agar netizen mendislike konten-konten video Junaedi yang lain. Karena sentimen negatif yang terus dialamatkan kepada pemuda tersebut akhirnya dia memilih untuk menghapus video tersebut.

Junaedi sendiri adalah mahasiswa asal Indonesia yang tengah kuliah di Kazakhstan. Sama seperti Fiki, dia juga aktif bermain di OmeTV yang diunggah ke channel YouTube pribadinya.

Baca Juga: Instagram Dayana si Gadis Cantik Kazakhstan yang Sukai Fiki Naki Diburu Netizen Indonesia

Selain itu netizen ada yang marah pada Dayana karena tampil di video tersebut. Beragam komentar muncul di instagramnya.

"Kecewa deh kenapa Dayana mau berpelukan di chanel Junaedi Firdaus...Kan harusnya Fiki Naki yang disana," tulis lainnya.

"Tolong jangan kolaborasi dengan si Junaidi Junaidi ntuh," tulis salah seorang netizen.



Tag :

DayanaDayana KazakhstanNetizenYoutuber Junaedi FirdausJunaedi FirdausFiki NakiGadis KazakhstanNetizen IndonesiaProfil Dayana KazakhstanInstagram DayanaUmur DayanaM. Narikbayef Kazguu University

Artikel Terkait :

  • Netizen sebut Dayana Terlalu Banyak Drama Karena Ingin Menutup Akun Instagramnya

  • Makna Lengkap Gelay, Kata yang Diucapkan Nissa Sabyan hingga Viral

  • Profil dan Biodata Lengkap Umur Gilang Dirga yang Ngamuk Ke Netizen Hina Pekerjaan MC Dangdut

  • Fiki Naki Ajak Pengikut untuk Stop Bully Dayana


  • Share to: