Nadin Amizah Trending Twitter, Terkait Pernyataan Soal Jadi Kaya dan Miskin

Nadin Amizah Trending Twitter, Terkait Pernyataan Soal Jadi Kaya dan Miskin

Foto
Nadin Amizah menjadi trending twitter, setelah dirinya memberikan pernyataan jadi kaya dan miskin. (Foto: Instagram/ @cakecaine)

Penyanyi Nadin Amizah menjadi trending twitter, setelah dirinya memberikan pernyataan jadi kaya dan miskin saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier pada 13 Januari 2021.

Nadin Amizah menjadi perbincangn lantaran tidak sedikit warganet menuding, pendapat dari pelantun lagu "Bertaut" tersebut terkesan merendahkan orang-orang miskin.

Pasalnya obrolan tentang kekayaan muncul tatkala Nadin Amizah membahas soal pria yang kadang kala terintimidasi dengan kekayaan seorang wanita. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Agama Nadin Amizah, Penyanyi Cantik Bersuara Indah

Deddy lantas menyimpulkan bahwa Nadin butuh pendamping yang kaya. Nadin pun tak membantah opini Deddy.



Ia menjelaskan bahwa dirinya juga dididik untuk menjadi kaya oleh sang bunda dengan alasan yang mulia.

Ternyata menurut ibunda Nadin, orang akan lebih mudah berbuat baik ketika kaya. Mereka jadi lebih mudah untuk membantu orang lain dan tak pusing memikirikan kebencian kepada dunia.

"Aku juga sangat sangat sangat disarankan sama bunda, jadilah orang kaya karena kalau kamu kaya, kamu akan lebih mudah untuk menjadi orang baik," jelas Nadin.



"Betul. Bisa membantu orang lain," timpal Deddy.

"Iya betul, dan saat kita miskin rasa benci kita terhadap dunia itu tuh sudah terlalu besar sampai kita nggak punya waktu untuk baik ke orang lain. Itu sih makanya penting banget," lanjut Nadin.

Rupanya pendapat Nadin Amizah sebagaimana dipotong menuai berbagai reaksi warganet.

Tidak sedikit pula yang mengecamnya karena mengeluarkan kata-kata tidak pantas. Alhasil, segelintir warganet mengecamnya karena opininya dirasa merendahkan orang miskin.



"Gak setuju (dengan Nadin Amizah). Semakin ke sini, gue semakin sadar bahwa bersyukur lebih penting daripada jadi orang kaya. Dengan bersyukur, dalam keadaan kaya atau miskin kita bisa tetap jadi ornag baik. Gue pernah miskin, makan cuma nasi sama garam tapi gak membuat gue benci dunia dan menjadi orang jahat,"  tulis netizen.

Baca Juga: Potret dan Pesona Cantik Nadin Amizah, Penyanyi Lagu Bertaut yang Banyak Disukai

"Lebih realistis aja si. Di sini statementnya bukan 'Harus nunggu kaya, baru berbuat hal baik'. Tapi lebih ke 'usahakan menjadi orang kaya (sukses) agar lebih mudah untuk berbuat baik," kata lainnya.

"Ga perlu nunggu kaya untuk bisa menjadi baik, bahkan senyum kepada orang sja walaupun miskin bernilai pahala. Itu salah satu nilai baik loh dan masih banyak lagi," pungkas yang lain.

"Rata-rata yang setuju sama Nadin adalah orang yang pernah ngalamin dua posisi, jadi miskin dan jadi kaya. Karena mereka tahu perbandingannya," tuliz netizen lain.



Tag :

Nadin AmizahNadin Amizah TrendingTrending TwitterNadin Trending TwitterTwitterDeddy CorbuzierOrang KayaOrang Miskin

Artikel Terkait :

  • Biografi dan Profil Lengkap Agama Taylor Swift, yang Kehidupan Asmaranya Dijadikan Lelucon Ginny and Georgia

  • Taylor Swift Geram Usai Asmaranya, Dijadikan Lelucon di Tayangan Ginny and Georgia

  • Fakta Unik Diblokirnya Snack Video Oleh Kominfo, Dianggap Aplikasi Ilegal dan Merugikan

  • 5 Potret dan Pesona Cantik Kim So yeon, Pemeran Cheon Seo Jin di Drama The Penthouse 2


  • Share to: