Usai Sherina Munaf, Ernest Prakasa Kritik Raffi Ahmad Nongkrong Usai Divaksin
Foto
Sherina Munaf dan Ernest Prakasa mengkritik Raffi Ahmad yang terlihat nongkrong usai divaksin (Foto: Instagram)

Usai Sherina Munaf, Ernest Prakasa Kritik Raffi Ahmad Nongkrong Usai Divaksin

Sherina Munaf dan Ernest Prakasa mengkritik Raffi Ahmad yang terlihat nongkrong usai divaksin pada Rabu, 13 Januari 2021.

Ernest Prakasa mengaku kecewa terhadap Raffi Ahmad yang nongkrong tanpa memakai masker saat berfoto bersama rekan sesama artis. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Klarifikasi dan Minta Maaf ke Jokowi soal Nongkrong Usai Divaksin

Karena itu, ia mengatakan bahwa tindakan suami Nagita Slavina itu keterlaluan karena tidak mematuhi protokol kesehatan. Menurut Ernest Raffi tidak menghargai keistimewaannya.  

“Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan dan tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan,” tulis Ernest di akun Twitternya. 


Sebelumnya, Ernest sempat memuji pemerintah yang menggandeng Raffi Ahmad untuk divaksin bersama Presiden Jokowi. Hal itu karena menurut Ernest Raffi Ahmad memiliki pengaruh besar kepada masyarakat. 

“Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move,” kata Ernest melalui akun Twitter pribadinya, @ernestprakasa, Rabu, 13 Januari 2021 kemarin.

Tak hanya Ernest, Sherina Munaf juga terlihat mengkritik kelakukan Raffi Ahmad yang nongkrong tanpa mematuhi protokol kesehatan. 

Baca Juga: Teguran Keras Sherina Munaf ke Raffi Ahmad Pasca Divaksin



Tag :

raffi ahmad divaksinraffi ahmad nongkrong tanpa prokesraffi ahmad dikritik ernest prakasasherina munaf kritik raffi ahmadvaksinasi covid-19ernest prakasa

Artikel Terkait :

  • Kemenkes Tegaskan Kematian Dokter di Palembang Bukan Salah Vaksin Sinovac

  • Fakta-fakta Kemunculan Jack Ma di Depan Publik Usai Dikabarkan Menghilang Sejak Oktober 2020

  • Dul Jaelani Buka Suara Terkait Isu Perceraian Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

  • Wagub DKI Riza Patria Sebut Jakarta Berpotensi Banjir Jelang Musim Hujan


  • Share to: