Luka Jovic Gagal di Real Madrid, Ini Kata Zinedine Zidane
Foto
Luka Jovic (Istimewa)

Luka Jovic Gagal di Real Madrid, Ini Kata Zinedine Zidane


Luka Jovic meninggalkan Real Madrid, kembali ke klub lamanya Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Pemain 23 tahun itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis pada Kamis ini.

Jovic memang santer diberitakan mau angkat kaki dari Real Madrid. Dia gagal menampilkan permainan terbaiknya sejak bergabung ke Los Blancos dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019.

Baca Juga : Luka Jovic Kembali ke Eintracht Frankfurt

Terkait hal itu, Zinedine Zidane berbicara tentang pemain mudanya tersebut dan mengaku tidak memiliki pengetahuan tentang apakah kesepakatan untuk membawanya kembali ke Jerman sudah dilakukan atau tidak.

“Dia adalah pemain yang masih bersama kami. Mereka belum memberi tahu saya apa-apa saat ini. Kita akan lihat apa yang terjadi," katanya saat terakhir kali ditanya tentang Jovic. “

Baca Juga : Arsene Wenger Tak Birminat Kembali Latih Arsenal

Namun, Zidane memasukkan pesan menarik kepada Jovic dalam perjalanannya ke depan. Ia mengakui situasi sangat tidak menguntungkan Jovic untuk bersinar di Madrid.

"Dia tidak terlalu beruntung Dia mengalami kesulitan beradaptasi, cedera. Dia harus belajar banyak hal, tapi kualitasnya akan selalu ada,”katanya.



Tag :

Luka JovicReal MadridEintracht FrankfurtZinedine Zidane

Artikel Terkait :

  • Fakta Terbaru Dentuman di Bali, Mulai Sinyal 20 Detik hingga Meteor Jadi Penyebab Utama

  • Kemenkes Tegaskan Kematian Dokter di Palembang Bukan Salah Vaksin Sinovac

  • Fakta Terbaru Ledakan di Buleleng Bali, BMKG Sebut Bukan Gempa

  • Siswi Nonmuslim Dipaksa Berjilbab, Mendikbub Sebut Telah Melanggar Undang-Undang


  • Share to: