Laga Antara Pacquiao vs McGregor Dipastikan Akan Terjadi di 2021

Laga Antara Pacquiao vs McGregor Dipastikan Akan Terjadi di 2021

Alpandi Pinem
2021-01-13 23:20:46
Laga Antara Pacquiao vs McGregor Dipastikan Akan Terjadi di 2021
Pacquiao vs McGregor (Istimewa)


McGregor yang pernah meladeni Floyd Mayweather Jr. pada 2017 melontarkan tantangan kepada Pacquiao pada tahun lalu. Sementara Pacquiao pun tak menampik keinginan menghadapi McGregor di atas ring tinju.

Terkait hal itu, menurut Audi Attar Pertarungan tinju Manny Pacquiao vs Conor McGregor diyakini bakal terjadi pada 2021.

Baca Juga : Misi Presiden UFC : Akan Mempertemukan Kembali Khabib Lawan McGregor

Attar merupakan pemilik perusahaan manajemen yang bekerja sama dengan dua atlet tersebut cukup optimistis duel Pacquiao vs McGregor bisa digelar tahun ini.

"Saya yakin itu pasti terjadi di 2021. Kedua petarung menginginkannya, itu adalah kuncinya. Anda tidak dapat membuat sesuatu terjadi atau mengaturnya, yang merupakan kunci dari wawancara ini, Anda tidak dapat memalsukannya," ujar Attar.

Baca Juga : Wah! Kok Joe Rogan Sebut Khabib Penipu di UFC ?

"Jika satu pihak menginginkannya dan yang lain tidak, maka itu tidak akan terjadi. Tetapi ketika kedua petarung menginginkan pertarungan terjadi, mengapa tidak terjadi? Jika fan ingin melihatnya, itu hampir menjamin bahwa itu akan terjadi, bukan? Karena ada keinginan mengembangkan sesuatu di sana," sambungnya dikutip dari Boxing Scene.

Attar bahkan yakin pertarungan Pacquiao vs McGreggor dapat terlaksana setelah The Notorious menjalani duel UFC 257 menghadapi Dustin Poirier pada 24 Januari.

Baca Juga : Ternyata Ini Salah Satu Alasan Mengapa Khabib Nurmagomedov Pensiun dari Pentas UFC

"UFC bilang, 'baik mari kita lakukan rematch[melawan Poirier'. Kami bilang, 'ok, kita lakukan rematch dulu, tetapi setelah itu Manny akan menjadi pertarungan selanjutnya'. Itu adalah keinginan kedua petarung. Jadi, itulah rencananya," ucap Attar.

"Kami telah melakukan pembicaraan luar biasa dengan para stakeholders di seluruh dunia, termasuk Timur Tengah. Kita akan lihat. Saya akan syok jika itu tidak terjadi di 2021," tambahnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30