Dayana Kaget Dirinya dan Fiki Naki Viral dengan Cepat

Dayana Kaget Dirinya dan Fiki Naki Viral dengan Cepat

Yuli Nopiyanti
2021-01-13 12:44:39
Dayana Kaget Dirinya dan Fiki Naki Viral dengan Cepat
Dayana gadis cantik asal Kazakhstan kaget dirinya dan YouTube Fiki Naki mendadak viral.(Foto:Dok.Instagram/demi.demik)

Dayana gadis cantik asal Kazakhstan kaget dirinya dan YouTube Fiki Naki mendadak viral dengan cepat dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial. 

Pasalnya Dayana secara blak-blakan ingin menikah dengan Fiki Naki di video berjudul 'Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)'.

Baca juga: Potret Pesona Dayana, Gadis Cantik Kazakhstan yang Viral Mau Nikahi Fiki Naki

Keduanya bertemu pertama kali lewat Ome TV, situs video chat yang bisa menghubungkan orang secara acak dari seluruh dunia. Dalam video itu Dayana dan Fiki Naki berbincang-bincang. 


Dayana melalui akun instagram pribadinya juga membagikan beberapa instastory yang mencapture nama dirinya yang berada di berbagai portal berita.


Dalam slide berikutnya Dayana juga membagikan screnshot dirinya yang muncul di berbagai konten youtube. Serta Dayana juga membagikan story pencarian namanya di google.


Sekedar informasi  dalam Fiki membagikan video saat dirinya diajak menikah oleh gadis cantik asal Kazakhstan. Wanita tersebut bernama Dayana. Fiki membagikan video itu pada Senin, 11 Januari 2021, dan langsung membuat publik penasaran.

Diketahui, Fiki dan Dayana bertemu saat bermain OME TV. Dayana begitu terpukau dengan kemampuan Fiki saat berbicara bahasa Rusia. Bahkan, Dayana mengatakan bahwa bahasa Rusia Fiki sempurna.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Dayana, Gadis Kazakhstan yang Puji Kegantengan Fiki Naki

Menjelang akhir perbincangan, Dayana kemudian mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengajak Fiki Naki menikah dan bahkan Dayana ingin membawa Fiki ke negaranya. 

Rupanya banyak netizen Indonesia yang setuju dan menjodoh-jodohkan mereka. Instagram Dayana @demi.demik pun ramai dikunjungi oleh netizen Indonesia. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30