Suami Ditangkap Karna Narkoba, Nindy Ayunda akan Ikut Dipanggil Polisi

Suami Ditangkap Karna Narkoba, Nindy Ayunda akan Ikut Dipanggil Polisi

Yuli Nopiyanti
2021-01-12 11:51:51
Suami Ditangkap Karna Narkoba, Nindy Ayunda akan Ikut Dipanggil Polisi
Nindy Ayunda juga dikabarkan akan turut dipanggil oleh pihak kepolisian untuk memberikan keterangannya. Foto:Instagram

Penyanyi Nindy Ayunda, suaminya Askara Parasady Harsono diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya pada Kamis, 7 Januari 2021 lalu. Askara diamankan setelah diketahui memiliki narkoba. 

Atas tertangkapnya sang suami, Nindy Ayunda juga dikabarkan akan turut dipanggil oleh pihak kepolisian untuk memberikan keterangannya. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Askara Harsono, Suami Nindy yang Terseret Kasus Narkoba

Askara Parasady Harsono diamankan di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada malam hari.

"Ya memang betul hari Kamis malam, sekitar pukul 20.00 WIB Satres narkoba mengamankan tersangka APH. Kami amankan di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan dan sekarang yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat," ucap Kombes Pol Ady Wibowo.

Saat penangkapan Kombes Pol Ady Wibowo menyampaikan jika Askara Parasady Harsono sedang berada sendirian di rumahnya tersebut. Sayangnya pihak kepolisian belum bisa menyampaikan barang bukti yang didapatkan dalam penangkapan tersebut. 

"Nanti barang bukti kalau secara lengkap akan kita rilis karena ada beberapa butir yang nanti akan kita sampaikan secara lengkap saat perilisan," katanya. 

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan Askara Parasady Harsono ternyata terbukti telah  menggunakan narkoba. Dari hasil test urine yang dilakukan diketahui jika ia positif menggunakan amphetamin dan metaphetamin.

"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan urinenya awal positif amphetamin dan metaphetamin," ujar Kombes Pol Ady Wibowo. 

Baca Juga: Potret Rumah Mewah Bergaya American Classic Milik Nindy Ayunda, Dilengkapi LIft & Juga Salon Pribadi

Kombes Pol Ady Wibowo juga menyampaikan sebagai orang yang dekat dengan Askara Parasady Harsono. Nindy Ayunda juga akan ikut dipanggil untuk memberikan keterangannya. 

"Ya karena kita memang menangkap di rumahnya, tidak menutup kemungkinan kita juga akan panggil yang bersangkutan untuk kita ambil keterangannya. Nanti secara lengkap akan kita sampaikan dalam rilis nanti," katanya. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30