Pernah Viral, Kak Seto Akhirnya Buat Video Tutorial Gaya Rambut Poni Anti Badai
Foto
Gaya rambut Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto, belakangan jadi perbincangan hangat di media sosial. (Foto:Dok.Instagram/kaksetosahabatanak)

Pernah Viral, Kak Seto Akhirnya Buat Video Tutorial Gaya Rambut Poni Anti Badai

Gaya rambut Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto, belakangan jadi perbincangan hangat di media sosial. Kala itu, Kak Seto menjawab pertanyaan yang sering mempertanyakan keaslian rambutnya dalam dua potret berbeda.

Unggahan itu dibagikan lewat akun Instagram pribadi Kak Seto pada 8 Desember lalu. Potret pertama memperlihatkan rambutnya yang berantakan karena selesai berenang.

Baca Juga: Kak Seto Pamer Rambut Asli, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Di potret kedua, rambut dan poninya telah tertata rapi. Psikolog anak ini juga terlihat mengenakan kemeja batik karena akan memberikan web-seminar atau webinar.

Setelah unggahan yang ramai jadi sorotan, Kak Seto kembali mengulas soal gaya rambutnya. Ia merangkumnya dalam video trik hair styling agar rambutnya disebut lebih anti-badai hingga anti-gravitasi lewat video di channel YouTube pribadi.


Bahkan dalam video berdurasi tiga menit dan tujuh detik itu diawali kebersamaan Kak Seto saat berenang dengan kedua cucunya. Selesai berenang, Kak Seto mengeringkan rambut terlebih dahulu dengan handuk.

Setelah dirasa cukup kering, Kak Seto menyisir keseluruhan rambutnya. Ia terlihat menggunakan sisir yang cukup besar untuk menata rapi rambut sekaligus poninya.


Setelah rambutnya tertata rapi, Kak Seto pun menambahkan sentuhan hair spray ke bagian poninya. Menurutnya, penambahan hair spray itu akan membuat poninya tetap stay alias tidak rusak.

Baca Juga: Misteri Rambut Kak Seto Asli atau Palsu Sudah Terjawab

"Nah begini saja, sederhana, setelah kering sangat mudah disisir dan dibentuk, supaya poninya anti-badai boleh juga dikasih sedikit hairspray," kata Kak Seto dalam video.

Usai menggunakan hairspray, ia memeragakan ketika kepalanya digerakkan poninya tetap tak bergerak. Kak Seto juga membuktikan lagi poni anti-badai dengan berlompat-lompat hingga salto, di mana poni terlihat tetap rapi.



Tag :

Kak SetoSeto MulyadiGaya rambut Seto Mulyadigaya rambut kak setorambut poni kak setotutorialTutorial Gaya Rambut Poni Anti Badai Kak Setorambut asli kak setokak seto pamer rambut aslikak seto psikologi

Artikel Terkait :

  • Polisi Tegaskan Raffi Ahmad Tak Terbukti Langgar Pasal 93 tentang Kekarantinaan Kesehatan

  • Jadi Tersangka Video Syur, Gisel Minta Kerjaan ke Raffi Ahmad

  • Potret dan Pesona Audrey Bianca, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang Viral

  • 25.000 Tentara AS Amankan Washington Jelang Pelantikan Biden Sebagai Presiden


  • Share to: