Istri Arya Saloka, Putri Anne Tantang Haters Bayar Rp1 M untuk Menghinanya

Istri Arya Saloka, Putri Anne Tantang Haters Bayar Rp1 M untuk Menghinanya

Yuli Nopiyanti
2021-01-07 16:25:15
Istri Arya Saloka, Putri Anne Tantang Haters Bayar Rp1 M untuk Menghinanya
Istri pemain sinetron ikatan cinta Arya Saloka, Putri Anne menantang haters. (Foto:Dok.Instagram/Putriannesaloka)

Istri pemain sinetron ikatan cinta Arya Saloka, Putri Anne menantang haters untuk melontarkan komentar tak mengenakkan padanya di salah satu postingan Instagram dan mengancam membayar denda Rp1 miliar.

Hal ini dilakukan istri Arya Saloka itu agar lebih memudahkannya untuk mengumpulkan netizen sebelum menindak tegas.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Kevin Hillers, Saingan Arya Saloka di Ikatan Cinta

Diketahui sebelumnya, Putri Anne sudah habis kesabaran pada netizen-netizen yang kerap meninggalkan komentar kasar di media sosialnya. Putri Anne bahkan sudah menunjuk tim kuasa hukum untuk menjemput netizen tersebut.

Pasalnya Putri Anne kini tidak lepas dari sorotan publik setelah nama suaminya, Arya Saloka melejit lewat sinteron Ikatan Cinta yang dibintangi bersama Amanda Manopo. Segala tingkah laku aktis keturunan Prancis ini tidak jarang menuai kritik.

Biasanya Putri Anne memberikan balasan yang santai dan cenderung kocak. Tapi kini, kesabaran aktris 30 tahun itu tampaknya sudah habis. Putri Anne baru-baru ini mengumumkan telah menunjuk tim kuasa hukum.



Bahkan ia juga mengancam akan menindak tegas netizen yang melontarkan komentar-komentar kasar kepadanya. Kini, Putri Anne ikut mengkampanyekan gerakan untuk berhenti melakukan cyber bullying atau bully yang dilakukan di media elektronik.

Hal ini terlihat dari postingan di Instagramnya yang membagikan ulang unggahan dari akun tim kuasa hukumnya, @diasporalawfirm yang memuat tentang hukuman dari Undang-Undang nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Bahkan dalam keterangan foto itu, Putri Anne menantang netizen untuk meninggalkan komentar tak mengenakkan padanya tapi harus siap untuk membayar denda Rp1 M.



Dia juga mengaku melakukan hal tersebut agar lebih mudah mengumpulkan netizen sebelum bertindak tegas.

"Yang mau komen asal2 disini aja yah.. biar ke kumpul. Alhamdullilah pada kaya kyknya yah, bisa bayar denda 1 M. Di bio aku tertulis yah , under legal consultation ARTINYA, dibawah konsultasi/naungan hukum dengan @diasporalawfirm," tulis Putri Anne.

Baca Juga: Arya Saloka Dibayar Rp75.000 di Awal Karier, Sebelum Perankan Aldebaran di Ikatan Cinta

Tindakan Putri Anne itu rupanya menuai dukungan dari netizen. 

"Bagus kak Anne emang haters tuh kadang harus dikasih pelajaran dulu biar tau rasa. Dukung kak Anne banget. Semangat mamaw," ujar netizen.

"Mantaull kaaa.. Jgn nyerah sm netijen nyinyir, mrk jg pake akun bodong itu semuaa wkwk gk berani padaan pk akun asli," kata netizen.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30