Ini Kata Kingsley Coman Terkait Ketertarikan Manchester United dan Manchester City

Ini Kata Kingsley Coman Terkait Ketertarikan Manchester United dan Manchester City

Alpandi Pinem
2021-01-06 22:56:10
Ini Kata Kingsley Coman Terkait Ketertarikan Manchester United dan Manchester City
Kingsley Coman (Istimewa)


Bintang Bayern Munchen, Kingsley Coeman menjadi buruan du raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Manchester City. Terkait hal itu, Coman tak tertarik dengan dan lebih memilih fokus bersama Die Bayern.

Sejak berseragam The Bavarians pada 30 Agustus 2015, Kingsley Coman mampu menjadi satu di antara pemain penting di lini serang. Winger asal Prancis itu pun berhasil mendulang 30 gol dari 116 penampilan di seluruh ajang.

Baca Juga : Liga Inggris : Manchester City Akan Bajak Sergio Ramos dari Real Madrid

Berkat kontribusi Coman, Bayern Munchen berhasil meraih 13 titel juara, beberapa di antaranya adalah lima gelar Bundesliga dan satu trofi Liga Champions.

Penampilan impresif Kingsley Coman membuat Manchester United dan Manchester City kepincut. Kedua klub asal kota Manchester tersebut sudah sejak lama menginginkan tanda tangan Coman.

MU butuh pemain seperti Kingsley Coman untuk meningkatkan daya gedor. Sementara itu, Man City menganggap sang pemain sebagai pengganti ideal Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Munchen pada musim panas tahun lalu.

Baca Juga : Liverpool dan Manchester United Saling Sikut Rebut Tanda Tangan Tete

Demi mendapatkan jasa Kingsley Coman pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United dan Manchester City siap melakukan pendekatan kepada Bayern Munchen.

Kingsley Coman mengaku tersanjung diincar MU dan Man City. Meski begitu, Coman lebih memilih untuk fokus menjalani karier bersama Bayern Munchen. Apalagi, dia masih terikat kontrak bersama Bayern hingga 30 Juni 2023.

Baca Juga : Bursa Transfer : David Alaba Jadi Rebutan Raksasa Eropa

"Senang mengetahui bahwa tim bagus tertarik kepada saya, itu memberi saya kepercayaan diri tambahan," kata pemain Timnas Prancis tersebut.

"Tetapi saya memiliki kontrak di sini hingga 2023, saya hanya memikirkan Bayern. Semuanya bagus, saya bahagia," tutur Kingsley Coman.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30