Cerita Mistis Kolam Renang Singandaru di Banten, Dicap Sangat Angker Sering Terjadi Penampakan

Cerita Mistis Kolam Renang Singandaru di Banten, Dicap Sangat Angker Sering Terjadi Penampakan

Ekel Suranta Sembiring
2021-01-06 18:21:42
Cerita Mistis Kolam Renang Singandaru di Banten,  Dicap Sangat Angker Sering Terjadi Penampakan
Kolam Renang Singandaru di Banten (foto: hideouses.blogspot.com)

Kolam Renang Singandaru yang terletak di tengah Kota Semarang memiliki cerita mistis dan dicap sangat angker. Kolam renang yang telah ditutup pada tahun 1980-an ini konon dihuni makhluk gaib.

Alasan kolam renang ini ditutup karena telah banyak makan korban. Bukan hanya sekali atau dua kali kejadian tersebut terjadi, tetapi sering.

Baca Juga: Cerita Misteri Wisma Tumapel Malang, Konon Dihuni Sosok ini

Mengapa demikian? usut punya usut kolam renang tersebut didirikan diatas tanah kuburan dan dikuburan tersebut pernah terjadi pembunuhan pasangan.

Walau memakan korban sampai tewas, ada pula korban yang selamat dan pernah bercerita, kalo narasumber pernah hampir tewas didalam kolam renang tersebut, dan iya menceritakan apa yang terjadi, dia bercerita kalau saat renang di situ awal merasakan sesak nafas beberapa menit lalu kakinya seperti ditarik dan tertahan di dalam seperti kakinya terpasang pemberat.

Baca Juga: Cerita Misteri RS Pirngadi, Konon Hantu Kamar Mayat Terus Usil

Kini kolam renang Singandaru menjadi tempat yang sangat terbengkalai, dinding kolam banyak ditumbuhi lumut dan area sekitar kolam banyak ditumbuhi tumbuhan liar seakan menambah angker kolam Singandaru.

Menurut kisah, kolam yang satu ini sering terjadi penampakan berupa anak kecil yang sedang bermain disekitar kolam. Karena menurut mitos kolam renang Singandaru ini memang dulunya sering memakan korban jiwa berupa anak kecil yang tenggelam didalam kolam.

Baca Juga: Cerita Misteri Delta Plaza Surabaya, Konon Suster ada Gepeng

Sampai terkenalnya tempat ini angker banyak orang yang jarang berani lewat di depan kolam renang tersebut, dimulai saat matahari terbenam jalan tepat di depan kolam renang tersebut sepi.

Tempat tersebut sampai sekarang masih ada, kolam renang nya sudah tidak ada airnya, banyak yang pernah ngerasain uji nyali ditempat itu kalau malam-malam masuk kedalam kolam renangnya, jangan harap merasakan nyaman, banyak cerita walaupun itu kolam renang kosong tanpa air, kalau kalian masuk ke situ kalian bakal ngerasain yang namanya tenggelam.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30