Viral Akun Tiktok Ini Ungkap Dugaan Chacha Sherly, Meninggal Karena Kelalaian Medis
Foto
Akun TikTok @dras_15 membuat pengakuan mengejutkan, yang menyebutkan Chacha meninggal dunia karena kelalaian tim medis. (Foto:Dok.Instagram)

Viral Akun Tiktok Ini Ungkap Dugaan Chacha Sherly, Meninggal Karena Kelalaian Medis

Di tengah kabar duka kepergian pedangdut Chacha Sherly, mendadak akun TikTok @dras_15 membuat pengakuan mengejutkan, akun tersebut mengatakan bahwa Chacha meninggal dunia karena kelalaian tim medis.

Akun tersebut mengungkapkan jika Chacha Sherly belum bisa masuk ruang ICU selama 14 jam setelah kecelakaan. Isu kelalaian medis akhirnya menyeruak dan ini video lengkapnya.

Baca Juga: Cerita Terakhir Chacha Sherly Eks Trio Macan Ke Keanu Agl Sebelum Meninggal

Chacha Sherly mengalami kecelakaan di Jalan Tol Solo-Semarang setelah berlibur dan merayakan tahun baru di Surabaya, Jawa Timur bersama orangtuanya.

Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan sempat mengalami koma. Namun karena mengalami pendarahan yang cukup parah di bagian kepala, Chacha meninggal dunia.



Namun akun TikTok dengan nama @dras_15 mengungkapkan kemirisan melihat kondisi Chacha Sherly saat dirawat setelah kecelakaan. Menurut akun tersebut, selama 14 jam Chacha belum bisa masuk ICU meski mengalami pendarahan otak.

“Ini miris. Korban kecelakaan di tol pendarahan di otak sudah 14 jam hanya dirawat intensif di rs setingkat puskesmas padahal harusnya masuk icu untuk segera dilakukan tindakan. Tidak dirujuk alasannya tidak ada RS yg mau nerima karena full. Masak se semarang/jateng tidak ada rs lagi?” tulis akun TikTok @dras_15 yang diunggah pada Selasa, 5 Januari 2021.

Tak sampai disitu saja, akun TikTok tersebut meminta doa kepada 188 ribu lebih pengikutnya untuk mendoakan Chacha Sherly. Tak berselang lama nyawa Chacha Sherly tidak bisa tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia pada 5 Januari 2021 jam 12:55 WIB.



Setelah Chacha Sherly dinyatakan meninggal, akun tersebut mengaku berniat untuk memviralkan video tersebut hingga ke Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Kemudian, pemilik akun menyatakan penolakan rujukan Chacha terhalang tes COVID-19


Baca Juga: Ini Pacar Chacha Sherly Member Trio Macan 2011 Kecelakaan Meninggal Dunia



“Teman-teman saya berharap kalan semua membaca ppostingan pertama akun ini. Dimana postingan memang mau saya viralkan agar sampai ke telinga bapak Gubernur Jateng. Jadi sebenarnya penolakan rujukan almarhum itu simpang siur, ada dokter bilang karena penuh, ada yang bilang lagi karena reakif Covid, padahal di rapid 2x sekali,” tutup akun TikTok @dras_15.

Baca Juga: Ngaku Terkejut, Ayu Ting Ting sebut Kepribadian Chacha Sherly Sangat Ramah

Namun hingga kini, pihak label sekaligus manajemen belum membahas dugaan kelalaian rumah sakit tempat Chacha Sherly dirawat sebelum meninggal dunia. Manajer Chacha, Chorus Okky hanya mengatakan terdapat pendarahan cukup parah hingga mengalami koma.

Bahkan saat ini baik pihak managemen maupun pihak rumah sakit masih belum menanggapi isu kelalaian tersebut. Jenazah Chacha Sherly telah dimakamkan di Sidorajo, Jawa Tengah pada Selasa malam, 5 Januari 2021.



Tag :

ViralVideo viralVideo Tiktok ViralTiktokChacha SherlyChacha Sherly Meninggal DuniaEks Trio MacanChacha Sherly Eks Trio Macantrio macan chachakecelakaan Chachaeks trio macan meninggal duniachacha sherly kecelakaankronologi kecelakaan chacha sherlyfakta meninggalnya chacha sherly

Artikel Terkait :

  • Potret dan Pesona Audrey Bianca, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang Viral

  • Kronologi 25 Relawan Vaksin Sinovac Positif Corona di Bandung, Beberapa Sudah 2 Kali Vaksinasi

  • Situasi Manado Hari ini Pasca Pasang Air Laut Seperti Tsunami yang Banjiri Pusat Perbelanjaan

  • Biografi dan Profil Lengkap Agama Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir di Misteri Gunung Merapi


  • Share to: