Siap Berpisah dengan Paul Pogba, Ini Harga yang Ditetapkan Manchester United

Siap Berpisah dengan Paul Pogba, Ini Harga yang Ditetapkan Manchester United

Alpandi Pinem
2021-01-04 19:44:28
Siap Berpisah dengan Paul Pogba, Ini Harga yang Ditetapkan Manchester United
Paul Pogba (Istimewa)


Manchester United dikabarkan siap melepas Paul Pogba. Rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United semakin memanas beberapa waktu terakhir.

Hal itu dipicu oleh pernyataan kontroversial agen Pogba, Mino Raiola. Dalam pernyataannya, Raiola menyebut kalau Pogba sudah tidak bahagia lagi di Manchester United. Padahal, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya masih ingin memberi Pogba waktu di Old Trafford.

Baca Juga : Liga Inggris : Liverpool Incar Bek Lille Sven Botman

Mantan bintang Juventus itu tidak mau menandatangani kontrak jangka panjang baru. MU kabarnya sudah memberi angka untuk penjualan Pogba. Minimal, mereka harus mengantongi 89 juta pounds, sama dengan jumlah yang mereka bayarkan kepada Juve pada musim panas 2016.

Mino Raiola mengonfirmasi bahwa kliennya siap meninggalkan Old Trafford dalam wawancara bulan lalu, tak lama setelah Manchester United berencana memperpanjang kontrak Pogba 12 bulan lagi. Paul Pogba kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan membantu Manchester United bersaing di puncak klasemen Liga Inggris.

Baca Juga : Manchester United Dikabarkan Siap Boyong Paulo Dybala dari Juventus

Eurosport melaporkan, Juventus sangat ingin memulangkan Pogba ke Turin bulan depan ketimbang semakin sulit mendapatkan tanda tangannya pada musim panas. Juve mendapat saingan, yakni Real Madrid yang dikabarkan masih mempertimbangkan rencana memboyong pemain asal Prancis itu pada akhir musim.

Namun, gaji Pogba menjadi masalah bagi Juventus, yakni 290.000 pounds per pekan. Padahal, anggaran Juventus mepet. Mereka tidak mau membayar lebih dari 50 juta pounds untuk sang gelandang.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30