Hakan Calhanoglu Akan Hengkang dari AC Milan Setelah Negosiasi Macet

Hakan Calhanoglu Akan Hengkang dari AC Milan Setelah Negosiasi Macet

Alpandi Pinem
2020-12-31 20:03:00
Hakan Calhanoglu Akan Hengkang dari AC Milan Setelah Negosiasi Macet
Hakan Calhanoglu (Istimewa)


Raksasa Liga Italia, AC Milan sedang dalam kondisi terancam kehilagan salah satu pemain utamanya Hakan Calhanoglu. Penawaran kontrak baru ditolak. Kontrak Calhanoglu di AC Milan akan habis pada akhir musim nanti, tepatnya 30 Juni 2021. Terbaru, proses negosiasi kontrak baru masih menemui jalan buntu.

Dua musim terakhir, Calhanoglu bisa dikatakan menjadi pemain yang krusial bagi AC Milan. Ia sukses menjadi pengatur serangan Rossonerri sehingga Milan kini menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A.

Baca Juga : Solskjaer Dianggap Punyai Kesamaan denagn Ferguson di Manchester United

Namun para pendukung Milan saat ini tengah was-was terkait masa depan Calhanoglu. Pasalnya kontrak sang playmaker akan berakhir di musim panas tahun depan. Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa para pendukung Milan akan semakin semakin was-was. Karena proses negosiasi kontrak baru Calhanoglu tengah macet.

Menurut laporan tersebut, negosiasi kontrak baru Calhanoglu di Milan berjalan alot. Yang menjadi kendala utama adalah besaran kontrak. Sang playmaker kabarnya meminta gaji yang cukup besar. Di sisi lain, manajemen Milan keberatan memenuhi permintaan Calhanoglu itu. Sehingga mereka proses negosiasi ini belum menemukan titik temu.

Baca Juga : Ini 3 Pelatih yang Bisa Gantikan Lampard Jika Dipecat Chelsea

Menurut laporan tersebut, pihak Milan dan agen Calhanoglu memutuskan untuk menunda sementara proses negosiasi kontrak ini. Mereka diberitakan butuh rehat untuk memikirkan tawaran dari masing-masing pihak. Rencananya negosiasi akan dilanjutkan di awal Januari ketika Serie A sudah digulirkan kembali.

Menurut gosip yang beredar, Calhanoglu saat ini masuk dalam radar klub Inggris. Manchester United dirumorkan tertarik memboyong pemain Timnas Turki tersebut.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30