Nonton Sampai Larut Malam, Gadis ini Menuai Kisah Mistis Sangat Horor

Nonton Sampai Larut Malam, Gadis ini Menuai Kisah Mistis Sangat Horor

Ekel Suranta Sembiring
2020-12-31 19:15:35
Nonton Sampai Larut Malam, Gadis ini Menuai Kisah Mistis Sangat Horor
Kisah Mistis @rinaya Viral di TikTok (foto: Tangkap Layar)

Pemilik akun tiktok dengan username @rinaya menuai kisah mistis sangat horor saat dirinya memilih untuk menonton televisi hingga larut malam di rumahnya.

Orang rumah saat tidur sudah pada tidur kecuali sang abang yang kebetulan bersama temannya di luar.

Baca Juga: Lagu Kedua Samuel Christ Berjudul Siap Tuk Pergi Menyisakan Cerita Mistis

“Pas lagi asyik nonton gue haus. Terus gue ke belakang ambil minum sebentar lagi minum gue dengar suara langkah kaki dari garasi,” tulis pemilik akun tersebut.

Saat itu dirinya berpikir jika sosok yang datang tersebut mungkin saja sang kakak yang telah kembali dari bermain. Awalnya iya tanpa pikir panjang dan kembali memutuskan untuk lanjut menonton televisi.

Baca Juga: Cerita Mistis Bos Sawit saat Berada di Hotel Bintang 5 di Jakarta yang Sudah Lama Tutup

Akan tetapi tak lama kemudian ada sosok yang mengetuk pintu dari arah depan.

“Yes abang pulang batin gue. Pas di ruang tamu gue dengar langkah kaki dari samping rumah ketukan pintu nya makin kencang. Ini kayaknya bukan cuma abang gue. Terus gua panggil deh, ‘kak?’ gitu. dia jwb. ‘buka’. Hamdalah beneran abang,” lanjut pemilik skun tersebut.

Akan tetapi begitu dirinya ingin membuka pintu tersebut tiba-tiba saja ponselnya berdering menandakan adanya sebuah pesan masuk.

Rupanya hal tersebut dari sang abang yang mengatakan jika dirinya tidak akan pulang dan memilih untuk menginap di rumah sama teman.

Tentu saja dirinya merasa kaget sekaligus takut mengetahui fakta tersebut. Padahal barusan dirinya mendengar ada sosok yang menyerupai sang abang meminta untuk dibukakan pintu.

Mencoba berani, dirinya kemudian melihat dari arah jendela yang ternyata tidak ada siapapun. Tentu saja ia merasa semakin panik dan melihat ke arah jendela samping yang rupanya ada sebuah bayangan tinggi.

Tidak hanya itu sosok tersebut malah kembali mengetuk jendela bukan lagi pintu seperti sebelumnya.

Ia lantas berlari ke arah kamar dan mengunci pintu sambil mengambil Alquran. Ia malah lupa untuk mengabari orang tuanya yang saat itu tengah tertidur.

Begitu sampai di kamar rupanya sosok tersebut kembali mengikutinya dengan bersiul.

“Dan ternyata dia pindah ke jendela kamar gue. Mengetuk jendela kamar gue terus gue bilang stop dong gue mau tidur nih. Habis itu nggak ada apa-apa lagi,” lanjut akun tersebut.

Baca Juga: Kisah Mistis Sopir Mobil Jenazah dari Tanjung Priok, Kerap Diganggu Gaib hingga Mobil Punya Kode jika Ada Orang Meninggal

Dirinya berpikir jika kejadian mistis telah berakhir. Akan tetapi hal tersebut rupanya tidak demikian karena sosok tak kasat mata ini lantas mencakar jendela kamarnya.

Setelah membaca surat Yasin barulah sosok tersebut kemudian menghilang. Akan tetapi hal ini membuat dirinya jatuh sakit pada keesokan harinya.

Sehingga pihak keluarga kemudian memarahi dirinya Mengapa tidak memanggil bantuan ataupun membangunkan orang tuanya. Begitupun dengan sang abang yang menyesal mengapa dirinya tidak langsung pulang pada saat itu.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30