Biodata dan Profil Lengkap Nessie Judge, YouTuber Cantik Dibalik Kesuksesan Rewind 2020

Biodata dan Profil Lengkap Nessie Judge, YouTuber Cantik Dibalik Kesuksesan Rewind 2020

Ahmad
2020-12-31 14:58:24
Biodata dan Profil Lengkap Nessie Judge, YouTuber Cantik Dibalik Kesuksesan Rewind 2020
Nessie Judge yang merupakan seorang YouTuber cantik yang berada dibalik kesuksesan YouTube Rewind 2020. Ini biodata dan profil lengkap dari wanita yang berusia 27 tahun. Foto: Instagram/nessiejudge

Nessie Judge yang merupakan seorang YouTuber cantik yang berada dibalik kesuksesan YouTube Rewind 2020. Ini biodata dan profil lengkap dari wanita yang berusia 27 tahun.

Sekedar informasi, YouTube Rewind 2020 Indonesia baru saja dirilis pada Senin 28 Desember 2020. Video yang telah menjadi tradisi para YouTuber tersebut menampilkan rangkuman kejadian dan sosok yang viral selama setahun belakangan. Tahun ini video Rewind Indonesia 2020 kembali disutradarai oleh Chandra Liow dan Aulion. 

Baca Juga: Fakta Lengkap Maia Estianty Positif Covid-19 yang Tak Bisa Peluk Sang Anak

Namun, pada YouTube Rewind 2020 terdapat sosok Youtuber wanita bernama Nessie Judge yang membuat video itu terasa luar biasa.

Sutradara YouTube Rewind 2020


Nessie Judge merupakan satu dari lima YouTuber yang menjadi inisiator YouTube Rewind 2020 atau Rewind Indonesia 2020. Bahkan, dia merupakan salah satu sutradara. 

Nessie menjelaskan bawah tahun ini nama Rewind Indonesia 2020 dipilih karena kontennya bukan hanya berasal dari YouTube. Video berdurasi 14 menit tersebut juga mengeksplor semua tren yang viral di Indonesia sepanjang 2020.  


Selain Nessie, YouTuber lain yang terlibat sebagai sutradara tahun ini adalah Chandra Liow, Aulion, dan Andovi serta Jovial da Lopez. Video yang dimeriahkan oleh para content creator kenamaan di Indonesia ini merangkum berbagai tema, mulai dari game, tutorial makeup, TikTok, podcast, tutorial masak, Lathi Challenge, Among Us, kuliah online, dan tentunya COVID-19. Banyak orang menyebut video itu menghibur dan mengharukan.


Baca Juga: dr Tirta Murka Ada Oknum Jual Surat Tes PCR Palsu

Pemilik nama Nasreen Anisputri Judge ini dikenal sebagai YouTuber segmen Nerror yang kerap kali memaparkan kisah berbau horor hingga kasus pembunuhan.

Perempuan yang lahir di Surakarta 27 tahun lalu dalam membawakan segmen Nerror itu juga cukup khas sehingga mampu membawa penonton ikut bergidik ketika diceritakan kembali olehnya.

Nessie Judge yang memulai kontennya sejak 2012 tersebut awalnya dikenal sering membahas hal-hal berani. Wanita itu kerap mengampanyekan soal sexual consent hingga anti-bullying. Tak hanya soal video-video seram, Nessie juga menyajikan beragam konten yang membuatnya sukses mengumpulkan 7,3 juta subscriber.


Nessie yang lahir di Surakarta 30 Oktober 1993  ini menempuh pendidikan S2 di Udencia Business School, Finlandia. Tak heran jika bahasa Inggris wanita keturunan Pakistan, Belanda, dan Tionghoa ini terdengar begitu fasih.

Biodata Nessie Judge


Nama Lengkap: Nasreen Anisputri Judge

Tempat, Tanggal Lahir: Surakarta, 30 Oktober 1993 

Umur: 27 Tahun

Agama: Islam

Orang Tua: Anis Judge (Ayah) & Bebbie Panwar-Judge (Ibu)

Daftar Adik dan Sepupu:

- Nazneen Judge (adik)

- Nilover Judge (adik)

- Noreen Judge (adik)

- Adam Judge (sepupu)

- Tasya Tania Judge (sepupu)

- Tania Rahma Safira (sepupu)

- Shahnaz Samantha (sepupu)



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30