Biodata dan Profil Lengkap Pak Muh yang Trending Twitter, Setelah Muncul di Youtube Rewind 2020

Biodata dan Profil Lengkap Pak Muh yang Trending Twitter, Setelah Muncul di Youtube Rewind 2020

Yuli Nopiyanti
2020-12-30 16:22:29
Biodata dan Profil Lengkap Pak Muh yang Trending Twitter, Setelah Muncul di Youtube Rewind 2020
Biodata dan Profil Lengkap Pak Muh yang Trending Twitter (Foto:Dok.Instagram/fadiljaidi)

Biodata dan profil Pak Muh yang tiba-tiba jadi trending di Twitter pada Selasa 29 Desember 2020. Pemicunya ialah video Youtube Rewind 2020 yang baru dirilis.

Video YouTube Rewind 2020 ini berisikan kumpulan video trending dan viral yang terjadi selama tahun 2020. Dalam video berjudul "REWIND INDONESIA 2020" yang diunggah oleh kanal YouTube "Indonesian Youtubers" ini telah ditonton hampir 11 juta penonton.

Baca Juga: Fakta-fakta YouTube Rewind 2020 Indonesia, Disutradarai Chandra Liow dan Aulion

Pak Muh adalah ayah dari Youtuber Indonesia, Fadil Jaidi. Youtuber ini dikenal di Tiktok bersama ayahnya Muhammad Jaidi. Ayah Fadil akhirnya kerap dipanggil Pak Muh oleh warganet.

Konten-konten kocak yang dibuat oleh Fadil dan Pak Muh dibanjiri banyak penonton. Umumnya, video Pak Muh kerap memperlihatkan aksi jahil Fadil terhadap sang ayah.


Disisi lain Pak Muh juga mendapat apresiasi sebagai seorang entertainer dari warganet. Banyak yang bilang Pak Muh menjadi mood booster mereka di masa pandemi 2020. Merekapun disebut-sebut sebagai komedian 2020.

Kemunculan Pak Muh di Tiktok menjadi oase terbaru bagi wargnet. Dengan materinya yang ringan dan kocak, akhirnya Fadil memutuskan membawa konten itu ke Youtube.


Baca Juga: MYD Semangati Diri Sendiri Pasca Ditetapkan Tersangka Video Syur Bersama Gisel

Dalam beberapa video, nampaknya Pak Muh memperlihatkan kesukaannya pada kopi. Akan tetapi, karena memiliki penyakit kolesterol, Pak Muh diminta untuk mengurangi konsumsi kopi oleh anaknya.

Pak Muh bukanlah seorang konten kreator seperti putranya Fadil. Dia merupakan seorang pemilik pabrik genteng. Kehidupan sehari-harinya yang dekat dengan sang anak rupanya membuahkan konten yang menghibur bagi orang Indonesia. Kanal Youtube Fadil sudah memiliki 2,15 juta subscriber. Para subscriber suka menantikan momen hangat Pak Muh dan Fadil.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30