Wah! Messi Sebut Barcelona Tak Punya Duit Tebus Neymar dari PSG

Wah! Messi Sebut Barcelona Tak Punya Duit Tebus Neymar dari PSG

Alpandi Pinem
2020-12-28 21:06:01
Wah! Messi Sebut Barcelona Tak Punya Duit Tebus Neymar dari PSG
Lionel Messi dan Neymar (Istimewa)


Bintang asal Brasil, Neymar disebut akan pulang ke FC Barcelona, klub yang telah memberinya delapan gelar. Namun, Lionel Messi, pesimistis timnya mampu menebus striker Timnas Brasil itu dari Paris Saint-Germain.

Neymar pernah berseragam Barcelona dari 2013 sampai 2017. Selama empat musim memperkuat Los Cules, pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil mencetak 105 gol dari 186 pertandingan di seluruh ajang.

Neymar yang berkolaborasi bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, turut membatu Barcelona merengkuh delapan titel juara, beberapa di antaranya adalah dua gelar La Liga, tiga trofi Copa del Rey, dan satu titel Liga Champions.

Baca Juga : Jika Latih PSG, Mauricio Pochettino Minta Datangkan Lionel Messi

Namun pada musim panas 2017, Neymar memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain. Barcelona melepas sang striker ke PSG dengan banderol yang mencapai 222 juta euro.

Kini, Barca santer disebut ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou pada awal musim depan. Bahkan, sejumlah calon presiden Barcelona siap menebus Neymar dari Les Parisiens, jika terpilih menjadi orang nomor satu di skuad Catalan.

Sementara itu, mantan pemain Santos tersebut kerap mengindikasikan ingin bisa kembali berseragam Barcelona, satu di antaranya adalah ketika mengaku ingin bereuni dengan Lionel Messi.

Akan tetapi, Messi ragu Barcelona memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Neymar pada musim panas tahun depan. Pasalnya, Barca mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona.

Baca Juga : Lionel Messi Dikabarkan Lakukan Pembicaraan dengan PSG, Ini Kata Ayah Messi

"Bagaimana Anda membayar PSG untuk transfer (Neymar)? Ini tidak mudah, transfer Neymar akan menjadi situasi yang sulit bagi presiden baru. Dia harus sangat cerdas, mengatur segalanya dan membuat banyak perubahan agar berjalan dengan baik," kata Lionel Messi.

"Juga akan sulit untuk mendatangkan pemain, karena Barcelona butuh dana dan tidak ada uang. Ada beberapa pemain penting saat ini yang perlu kami perjuangkan lagi untuk segalanya dan Anda harus membayar mereka," lanjutnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24