Fakta Suami Zaskia Gotik Positif Covid-19, Ternyata Tertular Dari Orang Tanpa Gejala

Fakta Suami Zaskia Gotik Positif Covid-19, Ternyata Tertular Dari Orang Tanpa Gejala

Dedi Sutiadi
2020-12-25 20:32:39
Fakta Suami Zaskia Gotik Positif Covid-19, Ternyata Tertular Dari Orang Tanpa Gejala
Suami Zaskia Gotik Sirajuddin Mahmud Sabang alias Sima Positif Covid-19

Fakta Suami Zaskia Gotik Sirajuddin Mahmud Sabang positif Covid-19. Dirinya menuturkan bahwa ternyata tertular dari orang tanpa gejala (OTG) terjangkit virus corona. 

Suami Zaskia Gotik Sirajuddin Mahmud Sabang alias Sima baru-baru ini umumkan bahwa dirinya terjangkit Coivid-19 setelah melakukan tes PCR. Suami Zaskia Gotik memberbekan bahwa kemungkinan besar dirinya tertular dari orang lain yang positif Covid-19 yang tanpa gejala. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Syakir Daulay, Hafidz Muda yang Memiliki Suara Merdu dari Aceh  

"Setelah melaksanakan tes PCR hari Rabu kemarin, saya dinyatakan positif virus corona, yang kemungkinan besar, saya tertular dari orang tanpa gejala," ujarnya dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat, 25 Desember 2020.

Dirinya mengungkapkan bahwa virus ini nyata adanya. Ungkapan ini seolah menegaskan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan menjaga diri agar tidak tertular virus corona, sebab berbagai kemungkinan tertular sangat besar juga kita lalai dalam menjaga protokol kesehatan.  

"Karena virus ini nyata dan cepat sekali menularkannya," ungkapnya. 

"Ingat sekali lagi, jangan pernah ketemu orang, apalagi satu kendaraan, satu rumah dengan orang-orang asing yang kita tidak tahu kesehatannya, sekalipun itu teman dekat kita, kita tidak tahu dari mana dia, habis ketemu siapa, karena virus ini sangat cepat sekali menularnya," tutur suami Zaskia Gotik.

Sirajuddin Mahmud Sabang alias Sima menuturkan bahwa setelah dinyatakan positif Covid-19 ada kemungkinan kita akan ditolak rumah sakit untuk mendapat perawatan. Menurutnya hal tersebut sangat mungkin terjadi disebabkan rumah sakit yang penuh dengan pasien covid-19. 

Baca juga: Melahirkan Dihari Natal, Ini Arti Nama Bayi Perempuan Asmirandah

"Setelah kita kena, tidak ada rumah sakit yang menerima kita karena full, jadi harus isolasi mandiri di rumah dengan keterbatasan obat-obatan," katanya. 

Sirajuddin Mahmud Sabang alias Sima kembali ingatkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan. Mendisiplinkan diri untuk menerapkan 3M. 

"Ingat pakai masker dan sering-sering cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan, dan jangan pernah pernah ketemu orang-orang yang kita tidak tahu. Semoga bermanfaat,"ucapnya.




Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30