Sabian Tama Buka Suara dan Minta Bukti, Setelah Dituduh Selingkuh dari Awkarin

Sabian Tama Buka Suara dan Minta Bukti, Setelah Dituduh Selingkuh dari Awkarin

Yuli Nopiyanti
2020-12-25 14:52:07
Sabian Tama Buka Suara dan Minta Bukti, Setelah Dituduh Selingkuh dari Awkarin
Sabian Tama Buka Suara dan Minta Bukti (Foto:Dok.Instagram)

Sabian Tama angkat suara terkait tuduhan telah selingkuh dari Awkarin. Putra Wishnutama itu juga menyatakan jika dirinya tidak pernah berselingkuh dengan Oubrey Aulia. Bahkan, ia menyebut selebgram bernama asli Karin Novilda itu salah paham.

Di depan Denny Sumargo, Sabian Tama mengatakan jika netizen mengumpulkan bukti tidak valid. Sabian Tama pun kini merasa dirinya sedang diserang dan dipojokkan oleh netizen. 

Baca Juga: Awkarin Curhat Kesehatan Mental Pasca Putus Cinta dari Sabian Tama

Diketahui bahwa Awkarin sempat mengatakan Sabian Tama merupakan cowok brengsek pada 30 November 2020 lalu. Ia pun juga mengisyaratkan telah putus dengan Sabian Tama tepat di hari ulang tahunnya yang ke-23, 29 November 2020.



Tak berselang lama, Awkarin pun mengaku menjadi korban tikung di hubungannya dengan Sabian Tama. Kemudian, muncul lah model sekaligus pengusaha bernama Oubrey Aulia, yang dituduh sebagai selingkuhan Sabian Tama.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Sabian Tama angkat bicara. Melalui tayangan YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, cowok kelahiran tahun 1995 itu mengaku jika Awkarin yang salah paham dan menuduhnya telah berselingkuh. Padahal, Sabian Tama menyatakan kalau ia hanya merupakan partner bisnis.

“Gua melihat ada orang lain, cewek. Kebetulan dia punya usaha, menurut gua ini sesuatu bisa 2 atau 3 tahun ke depan bisa bagus. Gua ngeliat potensi, kreatifitas, dan hasil. Kemudian, ada salah sangka. Ya sekarang banyak isu, gua dibilang selingkuh dan segala macam,” ungkap Sabian Tama.



Sabian Tama menceritakan awal mula dirinya bisa viral karena dikira selingkuh. Ia mengetahui hal itu dari teman-temannya. Namun, Sabian tidak menemukan bukti valid dari isu tersebut.

“Gak ada buktinya sama sekali. Gua bangun pagi-pagi dibilangin sama temen gua, ‘eh lu viral di TikTok Twitter’, segala macam. Gua lihat, apaan sih, selingkuhan selingkuhan. Mana buktinya gua selingkuh? Yang pertama. Terus yang kedua, itu kan bussiness term gitu,” lanjutnya.

Baca Juga: Dita Karang Ulang Tahun Hari Ini, Tagar #HappyDitaDay Trending Twitter

Sabian Tama menjelaskan jika Awkarin mengetahui tentang komunikasinya dengan seorang perempuan. Namun, pelantun lagu Candu itu malah salah sangka dan tidak terima dengan perlakuan Sabian Tama pada perempuan itu.

“Ya sempat terlihat lah komunikasi gua sama cewek ini. Dia (Awkarin) ngerasa kalau gua suka gitu. Posisinya sekarang gitu (dituduh selingkuh). Posisi gua bisa dibilang sekarang lagi banyak haters lah, tapi ya gua biasa aja lah,” tutur Sabian Tama.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24