Tertular Covid-19, Dewi Perssik Bersyukur Tidak Jadi Pembunuh

Tertular Covid-19, Dewi Perssik Bersyukur Tidak Jadi Pembunuh

Dedi Sutiadi
2020-12-25 10:29:26
Tertular Covid-19, Dewi Perssik Bersyukur Tidak Jadi Pembunuh
Dewi Perssik

Dewi Perssik tertular Covid-19. Dirinya bersyukur bisa tahu itu sehingga tidak jadi pembunuh dengan menularkan virus mematikan tersebut kepada orang lain. 

Pengakuan mengejutkan Dewi Perssik tertular Covi-19 sebelumnya geger di media sosial. Lewat akun YouTube resminya Dewi Perssik mengumumkan bahwa dirinya dan keluarga terkena Covi-19. 

"Sekarang ini dengan keputusan yang sangat berat yang harus aku terima, bahwa aku kena Covid. Ini hari pertama aku. Mungkin tidak hanya aku, tapi keluarga aku, mas Gavriel, Aa, anak aku juga, asisten aku," ngkap Dewi Perssik di akun YouTubenya yang diunggah pada Kamis 24 Desember 2020.     


Muncul bercak merah d wajah Dewi Perssik


Saat terkena Covid-19 gejala aneh muncul di wajah Dewi Perssik. Muncul banyak bercak merah di wajah hingga badan. Atas musibah sakit yang diterimanya Dewi Perssik sadar bahwa hal tersebut adalah teguran untuk dirinya untuk mengugurkan dosa-dosa. 

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata.Yg aku rasakan sudah aku tuangkan di youtube," tulisnya di akun Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik sembuh dari Covid-19 


Dewi Perssik kini telah dikabarkan sembuh dari Covid-19. Dirinya merasa sangat bersyukur karena bisa melewati masa-masa mengerikan terinfeksi Covid-19. Dirinya yakin telah sembuh dari Covid-19 sebab telah dua kali melakukan test dan hasilya negatif. 

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery. 

Tidak jadi pembunuh

Dewi bersyukur dirinya tidak jadi pembunuh dengan cara menularkan virus corona kepada orang lain. Selama terinfeksi Covid-19 Dewi sama sekali membatasi kontak dengan orang lain dan memilih untuk isolasi mandiri di dalam rumah hingga dinyatakan terbebas dari virus corona.  

"Setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus kemana2. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan. gejala yg yg aku alami adalah gejala ringan. Yg lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Krn dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan trutama ke ortu yg usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yg punya imun lagi drop,"

Ucapan terima kasih dan harapan Dewi Perssik 

Lewat akun Instagramnya Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada pada aparat keamanan yang tidak pernah lelah menertibkan masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan. Juga kepada para tim medis yang rela berkorban waktu demi melawan virus corona yang mematikan. Dewi berharap wabah virs corona bisa segara berlalu. 

"Aku mengucapkan makasie buat para aparat kepolisian/TNI, dokter/suster yang sama seperti kita, punya anak, suami, istri dan klrg yg menyayangi dan menunggu pulang dg sehat. Tapi demi menjaga kita... mrk selalu menjadi garda depan buat kita. Smoga Allah membalas kebaikan para pejuang masyarakat," tulisnya 

"Semoga pandemi ini segera berakhir dan teman2 IG semua sehat selalu dalam lindungan Allah amin yarobbal alamin 🤲🤲🤲🤲🤲🤲. Patuhi protokol keamanan yaa demi menjaga kita yaitu kamu, aku dan kita 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tutupnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30