Kisah Mistis Beberapa Artis Indonesia Rumahnya Dipercaya Berhantu, Salah Satunya Rumah Raditya Dika

Kisah Mistis Beberapa Artis Indonesia Rumahnya Dipercaya Berhantu, Salah Satunya Rumah Raditya Dika

Ekel Suranta Sembiring
2020-12-25 08:24:01
Kisah Mistis Beberapa Artis Indonesia Rumahnya Dipercaya Berhantu, Salah Satunya Rumah Raditya Dika
Raditya Dika (foto: Instagram Raditya Dika)

Pada tahun 2020 ini beberapa artis sempat heboh kerena memiliki kisah mistis. Bahkan artis-artis Indonesia ini menuai kisah mistis dari rumahnya yang dipercaya berhantu.

Penasaran rumah artis siapa saja, berikut ulasannya: 

Raditya Dika


Raditya Dika (foto: Instagram Raditya Dika)

Raditya Dika mendapat banyak keluhan dari para pekerja bangunan yang mengalami kejadian mistis di rumahnya. Dari mulai sosok kuntilanak hingga kakek-kakek bersarung hitam dengan wajah samar.

"Waktu itu kan pak Radit baru punya anak kedua, habis itu nguburin ari-ari. Nah di atasnya situ (pohon kamboja), ada cewek cantik baju merah sama putih. Orang lagi ngubur dia ada sambil ngungkang-ngungkang kaki," ujar Agung pekerja rumah Raditya Dika.

"Kakek-kakek, seperti orangtua, pakai sarung hitam kemeja putih, rambutnya pendek lebat. Samar-sama mukanya. Kayak keliling-keliling liat rumah," ujar Ajin pekerja rumah Radit yang lain.

Baca Juga: Kisah Mistis Aespa, Alami 3 Kali Kejadian Horor saat Pelatihan

Ruben Onsu


Ruben Onsu (foto: Fimela.com)

Ruben Onsu blak-blakan menceritakan bahwa ia sering mengalami teror mistis di kediamannya di Bintaro. Ruben mengatakan pernah dua kali melihat tubuhnya tiba-tiba mengeluarkan darah tanpa ada luka. Ayah tiga anak ini juga pernah melihat sosok tinggi gelap berjalan menuju Thalia Putri Onsu. Tak hanya itu saja sang istri, Sarwendah juga kerap diganggu. 

"Jadi gue belum waktunya pulang, istri gue lagi tidur tiba-tiba kayak ada gue gitu. Dia diem, dia tau itu bukan gue. Kayak ada yang lewat gitu. Ritual yang dilakukan itu sama seperti kayak gue," ujar Ruben Onsu.

Kini Ruben Onsu dan keluarganya tak lagi tinggal di rumah tersebut. Presenter 37 tahun itu telah menempati hunian baru di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Anang Hermansyah


Anang Hermansyah (foto: KOMPAS.com)

Hunian megah Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere memiliki kisah mistis. Bahkan Aurel Hermansyah mengaku pernah melihat sosok perempuan di taman kala sedang syuting vlog untuk kanal YouTube-nya. Pacar Atta Halilintar itu juga berujar bahwa ia sering mendengar suara seperti orang berjalan tanpa terlihat sosoknya. 

Baca Juga: Cerita Mistis Tukang Bangunan Rumah Raditya Dika, Mengaku Melihat Beberapa Sosok Hantu Jail

Sule


Sule (foto: Instagram @ferdinan_sule)

Rumah mewah komedian Sule yang terletak di kawasan Bekasi menyimpan kejadian mistis.  Awalnya, komedian 44 tahun itu tak percaya dengan makhluk tak kasat mata. Sampai akhirnya, Sule melihat sosok wanita tanpa kepala. Sule menceritakan kala itu, ia sedang memasak di dapur sekitar pukul 23.00 WIB. Saat memasak, Sule juga ditemani banyak orang. 

Karena kejadian itu, suami Nathalie Holscher ini memanggil Ustaz dan memastikan siapa sosok tersebut. Sang ustaz bercerita, itu merupakan arwah wanita yang meninggal karena diperkosa hingga ditebas kepalanya dan menjadi penunggu kolam renang Sule. Kendati demikian, Sule telah melakukan pegajian tujuh hari berturut-turut untuk menyempurnakan arwah wanita berbaju merah itu.

"Baju merah, enggak ada kepalanya, badan kepalanya enggak ada. Kenapa dia ngeliatin saya terus, dia minta tolong untuk dikembalikan kepalanya," ujar Sule.

Ria Ricis


Ria Ricis (foto: Tangkapan layar YouTube Ricis Official)

Ria Ricis pernah mengalami kejadian mistis di rumahnya. YouTuber ternama itu sempat menonton film horor di rumahnya namun di tengah jalan, film itu tiba-tiba mati padahal tidak ada listrik yang tercabut. Sara Wijayanto berujar memang ada sosok makhluk halus berpenampilan seperti remaja wanita. 

"Kalau dari tadi, sudah nangkepnya sosok cewek. Usianya belum 20-an juga seusia belasan tahun," ucap Sara Wijayanto .

Baca Juga: Kisah Misteri Seorang Wanita Menikah dengan Roh Halus yang Usianya 300 Tahun

Raffi Ahmad


Raffi Ahmad (foto: Net)

Kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyimpan kisah mistis. Sebagian orang-orang yang ikut tinggal di sana kerap mengalami gangguan makhluk tak kasat mata. Dalam kanal YouTube Sara Wijayanto, istri Demian Aditya itu mengatakan ada sosok hantu anak kecil di rumahnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24