Isi Buku Harian Lina Jubaedah 14 Tahun Silam, Baru Dibaca Rizky Febian Dihari Ibu

Isi Buku Harian Lina Jubaedah 14 Tahun Silam, Baru Dibaca Rizky Febian Dihari Ibu

Yuli Nopiyanti
2020-12-23 14:19:08
Isi Buku Harian Lina Jubaedah 14 Tahun Silam, Baru Dibaca Rizky Febian Dihari Ibu
Rizky Febian (Foto:Dok.Instagram/rizkyfbian)

Penyanyi Rizky Febian mengungkapkan rasa rindu kepada mendiang ibunda, Lina Jubaedah. Kerinduan itu muncul usai Rizky menemukan diari yang ditulis sang ibunda pada 14 tahun silam.

"Ini adalah buku diary yang sempat Iky temukan, dan ternyata ini adalah buku diari almarhumah mama yang memang Iky temukan setelah mama meninggalkan kita semua, ketika Iky sudah merasa kehilangan semua dan semuanya menjadi penyesalan" ungkap Rizky Febian.

Baca juga: Potret Cantik Chandrika Chika, Artis TikTok Viral Joget Papi Chulo

Ada penyesalan di hati Rizky karena baru menemukan diari yang ditulis Lina. Ia pun mulai membaca sejumlah cerita Lina semasa hidup.

"Hari yang cukup membahagiakan saya, dimana saya dapat berkumpul dengan keluarga tercinta, i love my family," tulisan Lina.


Rupanya salah satu cerita yang dibaca Rizky dalam diari itu ketika Linna dan Sule baru pindah rumah ke Cicalengka, Jawa Barat. Dalam diari tersebut terungkap kehidupan baru yang dijalani oleh Lina dan Sule.

"Kehidupan kami yang baru, ya Allah pada hari ini, hari Rabu, tepat jam 09.00 WIB, awal hidup baru bagi kami, di sini lah, di tempat yang baru, memulai hidup di bawah atap rumah yang kami idam-idamkan, di Cicalengka, desa Nagrog, komplek Bumi Persada, kabupaten Bandung," baca Rizky.

Saat itu Lina dan Sule diketahui baru memiliki dua orang anak yakni Rizky Febian dan Putri Delina. Mereka sekeluarga hidup bahagia meski banyak rintangan di dalam kehidupan.


"Hari pertama kami tinggal, sangat melelahkan, karena kami harus menetap, menata barang di tempat kami tinggal, bersama kedua buah hati, yang sangat-sangat kami cintai, kini tercapai sudah harapan kami untuk bisa hidup di atas kaki rumah sendiri, walau banyak sekali rintangan, cobaan, godaan yang kami hadapi, akhirnya kami bisa melaluinya," lanjut Rizky.

Baca Juga: Fakta-fakta Desainer Caren Delano Sebut Lesti Kejora Pantas Jadi Wanita Tercantik Dunia

Disisi lain juga terungkap suasana kebersamaan Lina dan keluarga ketika menjalani kehidupan di rumah baru. Rizky pun mengungkapkan bahwa tulisan itu dibuat mendiang ibunya pada 20 Januari 2006.

"Hari demi hari kami lalui bersama, terasa nyaman, bahagia, dan tentram yang kami rasakan. Suasana pagi hari di rumah kami yang baru, sangat sejuk sekali, udara yang dingin terasa menyejukkan sekali," baca Rizky.

"Tertera 20 Januari 2006," tutup Rizky.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30