Rizky Billar Lebih Pilih Billarina Daripada Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik Dunia

Rizky Billar Lebih Pilih Billarina Daripada Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik Dunia

Ahmad Diponegoro
2020-12-22 13:41:26
Rizky Billar Lebih Pilih Billarina Daripada Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik Dunia
Rizky Billar yang merupakan pacar Lesti Kejora memilih Billarina sebagai wanita tercantik di dunia. Dengan kata lain, Rizky Billar kurang setuju dengan pencapaian Lesti Kejora. Foto: Instagram/lestykejora

Rizky Billar yang merupakan pacar Lesti Kejora memilih Billarina sebagai wanita tercantik di dunia. Dengan kata lain, Rizky Billar kurang setuju dengan pencapaian Lesti Kejora.

Sekedar informasi, Lesti Kejora menduduki posisi 5 di daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi The Beauty World yang diumumkan pada hari Minggu, 20 Desember 2020. 

Pernyataan Rizky Billar yang memilih Billarina tersebut diungkapkannya melalui akun Instagram miliknya, @rizkybillar yang mengatakan pada Senin, 21 Desember 2020 ada ‘wanita’ yang lebih layak untuk menang.


Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Go Min Si, Pemeran Lee Eun Yu di Sweet Home

Bahkan, dia juga membagikan foto dan video dari sosok tersebut. 

Meskipun begitu, pemain sinetron 25 tahun ini memberikan ucapan selamat atas pencapaian tersebut dan membagikan foto Lesti Kejora.

“Selamat ya @lestykejora telah dinobatkan sebagai wanita tercantik 5,” tulis Rizky Billar pada caption, Senin, 21 Desember 2020.

Setelah itu,  Rizky mengungkapkan ada sosok lain yang ia anggap lebih layak untuk menang daripada Lesti. Hanya saja, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara itu menyadari bahwa penilaian tiap orang bisa berbeda-beda.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Song Kang, Pemain Drama Sweet Home

"Walaupun secara pribadi saya merasa wanita di slide selanjutnya lebih layak menang daripada kamu sih! yauweslah namanya selera dan penilaian tiap orang beda-beda ya… yang penting aku ga iri ama kamu ya @lestykejora," tulisnya.


 Rizky Billar membagikan foto dan video dari wanita yang dianggap lebih layak menurut dirinya. Ternyata, ia membagikan foto dirinya sendiri ketika menjelma menjadi seorang perempuan. Karakter Rizky Billar versi perempuan ini dinamakan Billarina.

Sosok Billarina ini terlihat menggunakan hijab warna pink bermotif dan atasan lengan panjang warna putih. Sementara pada video yang dibagikan, memperlihatkan sosok Billarina sedang bersiap menggunakan hijab.


Berbagai tanggapan pun muncul, salah satunya, penyanyi dangdut Fitri Karlina juga memberikan komentarnya. Dia juga memberikan ucapan selamat untuk Lesti Kejora. “Heehehehehee ya ampun, solimi kau ngab @rizkybillar. Btw, congratulation buat dedek sayang @lestykejora kebanggaan kita,” ungkap Fitri Carlina.


Share :