Biografi dan Profil Lengkap Hwang In Yeop, Pemeran Han Seo Joon di Drama True Beauty

Biografi dan Profil Lengkap Hwang In Yeop, Pemeran Han Seo Joon di Drama True Beauty

Yuli Nopiyanti
2020-12-22 08:45:46
Biografi dan Profil Lengkap Hwang In Yeop, Pemeran Han Seo Joon di Drama True Beauty
Hwang In Youp (Foto:Dok.Instagram/hi_high_hiy)

Biografi dan profil lengkap Hwang In Yeop, pasalnya Setelah sukses membintangi drama 18 Again (2020), kini sang aktor memerankan karakter Han Seo Joon di True Beauty bersama Moon Ga Young serta Cha Eun Woo ASTRO.  

Didaulat sebagai second male di drama True Beauty, pesona Hwang In Yeop yang diceritakan memiliki kepribadian dingin dan sinis berhasil membuat para penonton histeris. Sosok aktor satu ini belum begitu familiar bagi sebagian masyarakat.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Reza Rahadian, Pemeran Arya di My Lecturer My Husband

Sebelum terjun ke dunia akting, ternyata Hwang In Yeop sudah terlebih dahulu menjajal bidang modeling. Beberapa tahun lalu, Hwang In Yeop sempat bernaung di YG KPLUS, anak perusahaan YG Entertainament.


Hwang In Yeop satu angkatan dengan Nam Joo Hyuk dan Byeon Woon Seok saat menjalani karier sebagai model. Kini, mereka semua sudah keluar dari YG KPLUS dan direkrut oleh agensi-agensi yang berfokus pada aktor.

Ketika masih menjadi model, Hwang In Yeop seringkali menjalani pemotretan bersama brand fashion hingga berlenggang di atas catwalk Seoul Fashion Week. 


Rupanya setelah keluar dari YG KPLUS, kini Hwang In Yeop bernaung di KeyEast Entertainment. Agensi tersebut merupakan ‘rumah’ bagi jajaran aktor dan aktris terkenal termasuk Joo Ji Hoon, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, Kang Han Na, Kim Dong Wook, dan masih banyak lagi.

Pada 2018, Hwang In Yeop mendapatkan proyek akting pertamanya dengan membintangi web-drama berjudul WHY. Kala itu, dia langsung didaulat menjadi pemeran utama bernama Gi Jae Young. Berselang satu tahun, sang aktor kembali ambil peran di web-drama Freshman (2019).


Mengenai profesinya dari model hingga banting setir menjadi aktor, ternyata merupakan impian Hwang In Yeop sejak dahulu untuk menekuni kedua bidang tersebut dalam waktu bersamaan. 

Rupanya meskipun baru tiga tahun berkecimpung di dunia seni peran, Hwang In Yeop berharap bisa menjadi aktor yang membuat banyak orang penasaran dan selalu menantikan proyek-proyek aktingnya.


Profil lengkap Hwang In Yeop

Nama Lengkap: Hwang In Yeop

Tempat, Tanggal Lahir: Gyeonggi, 19 Januari 1991 

Umur: 29 tahun atau 30 tahun umur Korea

Agensi: YG KPLUS, KeyEast Entertainment (sekarang)

Instagram: @hi_high_hiy

Baca Juga: Nama Asli Anya Geraldine Terungkap Pasca Pamer SIM, Warga Net Bingung


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30