Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Telur Ular Menurut Islam

Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Telur Ular Menurut Islam

Dedi Sutiadi
2020-12-21 07:00:00
Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Telur Ular Menurut Islam
Tulur ular. (Pixabay)

Arti sebenarnya Mimpi melihat telur ular menurut Islam yang jarang orang tahu. Perlu kertahui, bahwa mimpi menjadi sebuah pertanda atau cara alam semesta berkomunikasi kepada kita tentang masa depan yang akan kita alami. 

Berikut correcto.id himpun arti sebenarnya mimpi melihat telur ular menurut Islam yang jarang orang tahu. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Makan Daging Ular Menurut Islam

1. Mimpi melihat telur ular


Mimpi melihat telur ular menjadi sebuah pertanda baik bagi Anda yang mengalaminya. Tidak lama lagi, Anda akan diperlihatkan suatu kejadian buruk yang akan menjadi pelajaran bagi Anda. Maka bersyukurlah oleh Allah SWT.

2. Mimpi memegang telur ular


Bersyukurlah kepada Allah SWT. jika Anda mengalami mimpi yang satu ini. Karena mimpi memegang telur ular menjadi sebuah pertanda baik bagi Anda. Dalam waktu dekat ini. Anda akan dapat menyelesaikan masalah yang sedang Anda hadapi. Mimpi ini juga memiliki arti keberhasian dalam usaha Anda selama ini.

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Makan Daging Anjing Menurut Islam

3. Mimpi makan telur ular


Berhati-hatilah saat Anda memimpikan hal ini. Karena mimpi makan telur ular merupakan sebuah pertanda buruk. Dalam beberapa waktu ke depan, Anda akan menerima pengkhianatan dari orang yang Anda percaya. Maka berdoalah dan meminta perlindungan kepada Allah SWT.

4. Mimpi melihat ular kecil


Sebuah pertanda cukup baik bagi Anda yang mengalami mimpi ini. Karena, mimpi melihat uar kecil menjadi sebuah pertanda akan datangnya seseorang yang akan membantu Anda. Namun, Ia membantu tidak dengan ihklas, melainkan mengharapkan imbalan dari Anda.


Sumber: TafsirMimpi


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30