Sistem Baru, Whatsapp Tidak Lagi Bisa Diakses Smartphone Lama

Sistem Baru, Whatsapp Tidak Lagi Bisa Diakses Smartphone Lama

Foto
Sistem Baru Whatsapp

WhatsApp tidak lagi bisa diakses di Smartphone lama mulai 2021 mendatang.  

Pihak WhatsApp menginformasikan bakal menghentikan dukungan platform layanan perpesanannya di sejumlah ponsel Android dan iOS, yang menggunakan sistem operasi (OS) lama. 

Untuk diketahui,  berikut ponsel yang akan dilanjutkan dukungannya yakni, ponsel Android dengan OS Android 4.0.3 atau yang lebih baru, iPhone dengan iOS 9 atau yang lebih baru,  KaiOS 2.5.1 atau yang lebih baru serta JioPhone dan JioPhone 2.

Baca Juga: Daftar dan Syarat Lengkap Smartphone yang Masih Bisa Akses whatsapp 2021

Oleh karena itu, pengguna bisa memperbarui sistem. Operasi di ponsel dengan versi terbaru agar bisa tetap menggunakan aplikasi  WhatsApp.

Untuk iOS,  model iPhone 4 dan varian di atasnya akan kehilangan dukungan WhatsApp. Itu artinya, mereka yang menggunakan iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 6, dan iPhone 6S harus memperbarui sistem operasinya ke iOS 9 atau yang lebih baru.

Baca Juga: Cara Buat Spotify Wrapped, Bisa Bagikan di Twitter, Whatsapp dan Instagram

Sedangkan untuk Android, WhatsApp akan menghentikan dukungan aplikasinya pada ponsel yang masih menjalankan versi OS Android yang lebih lawas dari versi 4.0.3.

Beberapa ponsel Android yang masih memakai OS yang lebih lawas dari 4.0.3 di antaranya adalah HTC Desire, LG Optimus Black, Motorola Droid Razr, Samsung Galaxy S2, dan lainnya.



Tag :

sistem baru whatsappaplikasi whatsappandroid yang bisa gunakan whatsappiOS yang bisa gunakan whatsappdaftar ponsel tak bisa whatsappaturan whatsapp terbaru

Artikel Terkait :

  • Bulan Ramadan 1442, Ini Daftar Negara dengan Waktu Tercepat dan Terlama Jalankan Puasa

  • Ochi Rosdiana Pamer Acara Lamaran Usai Putus dengan Rizky Djanbi, Ini Potretnya

  • Fakta-fakta Munculnya Pulau Baru Pasca Badai Seroja di NTT

  • Fakta-fakta Putusan Sidang Isbat Awal Ramadan 2021


  • Share to: