Artis Inisial TA Ditangkap Dugaan Prostitusi, Nama Tania Ayu Dicari Netizen

Artis Inisial TA Ditangkap Dugaan Prostitusi, Nama Tania Ayu Dicari Netizen

Yuli Nopiyanti
2020-12-18 09:18:17
Artis Inisial TA Ditangkap Dugaan Prostitusi, Nama Tania Ayu Dicari Netizen
Tania Ayu (Foto:Dok.Instagram/taniaayusiregarofficial)

Artis inisial TA ditangkap Polda Jawa Barat di sebuah hotel atas kasus dugaan prostitusi. Artis berinisial TA ini juga menambah daftar panjang artis yang tertangkap prostitusi online di tahun 2020 ini.

Diketahui juga bahwa penangkapan artis TA ini merupakan pengembangan dari empat tersangka yang sudah diamankan sebelumnya. Terkait hal ini, nama Tania Ayu pun ramai dicari.

Baca Juga: Lesty Kejora Pamer Cincin dan Baju Kembaran, Disebut Tanda Tunangan dengan Rizky Billar

Penangakapan TA merupakan pengembangam dari tiga mucikari yang sudah diamankan penyidik sebelumnya yang beroperasi di Indonesia. TA yang langsung digiring ke ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Barat akan diperiksa sebagai saksi.

Lebih lanjut, tiga mucikari juga dipastikan masih menjalani pemeriksaan untuk didalami terkait jaringan peredaran. Namun, pihak kepolisian tidak bisa menyebutkan inisial dari ketiga mucikari yang sudah diamankan.

"Tiga orang muncikari diamankan oleh polisi di wilayah Medan, Jakarta, dan Bogor. Akan tetapi, tak disebutkan inisial nama dari masing-masing muncikari yang telah diamankan tersebut," terangnya.

Baca Juga: Agnez Mo Buka Suara Setelah Dituding Cuek Pada Soimah

Polisi juga mengatakan artis berinsial TA itu berprofesi sebagai artis, selebgram dan model. Terkait hal ini, nama Tania Ayu Siregar ramai menjadi pembahasan dan banyak dicari. 

Bahkan Tania juga disangkutpautkan dengan artis TA yang tertangkap dugaan artis prostitusi tersebut. Meski begitu, belum ada kepastian dari pihak kepolisian maupun Tania Ayu Siregar terkait dugaan sebagai artis berinisial TA tersebut.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30