Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Lampu Meledak, Benarkah Pertanda Buruk?

Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Lampu Meledak, Benarkah Pertanda Buruk?

Dedi Sutiadi
2020-12-17 09:00:00
Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Lampu Meledak, Benarkah Pertanda Buruk?
ilustrasi (Pixabay)

Arti sebenarnya mimpi melihat lampu meledak, benarkah sebuah pertanda buruk? Sebab, banyak orang yang beranggapan bahwa jika melihat lampu meledak menjadi pertanda buruk bagi orang yang ada dalam fotonya itu. 

Perlu diketahui, menurut Primbon Jawa, mimpi sendiri adalah sebuah cara dari alam untuk berkomunikasi kepada seseorang tentang masa depan yang akan dialaminya. Salah satunya, mimpi melihat lampu meledak menjadi sebuah pertanda baik dan juga buruk sesuai dengan jalan kondisi lampu dalam mimpinya itu.

Berikut ini, correcto.id himpun arti sebenarnya mimpi melihat lampu meledak menurut Primbon Jawa yang jarang orang tahu. Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Bertemu Binatang Buas di Hutan yang Jarang Orang Tahu

1. Mimpi melihat lampu meledak


Menurut primbon Jawa, mimpi melihat lampu meledak menjadi sebuah pertanda buruk bagi Anda yang memimpikannya. Karena mimpi ini menjadi sebuah pertanda akan datangnya musibah yang akan menimpa Anda dalam waktu dekat ini. Maka berhati-hatilah dan meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Mimpi melihat semua lampu rumah meledak


Berhati-hatilah Anda jika mengalami mimpi ini. Karena menurut Primbon Jawa, mimpi melihat semua lampu rumah meledak menjadi sebuah pertanda buruk. Dalam beberapa waktu ke depan, keluarga Anda akan mendapat permasalahan yang besar. 

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Mendengar Tangisan Bayi, Benarkah Pertanda Kehamilan Seorang Gadis?

3. Mimpi membanting lampu hingga pecah


Waspadalah Anda jika mengalami mimpi yang satu ini. Karena mimpi membanting lampu hingga pecah menjadi sebuah pertanda buruk bagi Anda. Dalam waktu dekat ini, Anda akan dilanda sebuah pengkhianatan dari orang yang Anda sayangi. Pengkhianatan itu membuat Anda marah hingga tak terkontrol.

4. Mimpi berada di rumah malam hari tanpa lampu


Mimpi berada di rumah malam hari tanpa lampu menjadi sebuah pertanda cukup buruk bagi Anda yang memimpikannya. Dalam beberapa hari ke depan, Anda akan mengalami kebingungan dan gelap mata dalam menentukan sebuah pilihan hidup.


Sumber: TafsirMimpi


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30