Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Teman Meninggal Menurut Primbon Jawa

Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Teman Meninggal Menurut Primbon Jawa

Dedi Sutiadi
2020-12-16 22:40:00
Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Teman Meninggal Menurut Primbon Jawa
ilustrasi (Pixabay)

Arti sebenarnya mimpi melihat orang meninggal menurut Primbon Jawa yang jarang orang tahu. Mimpi sendiri merupakan cara alam berkomunikasi kepada seseorang tentang masa depan yang akan dialaminya. Salah satunya mimpi dipeluk orang ini yang memiliki pertanda baik dan juga buruk sesuai dengan siapa yang memeluk dalam mimpinya itu.

Berikut ini, tim correcto.id himpun arti sebenarnya mimpi melihat orang meninggal menurut Primbon Jawa. Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Bertemu Binatang Buas di Hutan yang Jarang Orang Tahu

1. Mimpi melihat orang yang tidak dikenal meninggal


Menurut primbon Jawa, mimpi melihat orang yang tidak dikenal menjadi sebuah pertanda baik bagi Anda yang mengalaminya. Karena mimpi ini menjadi pertanda, akan datang seseorang dalam kehidupan Anda yang berniat baik kepada Anda. Orang itu berniat untuk membantu Anda dalam menyelesaikan masalah.

2. Mimpi memeluk orang yang sudah meninggal


Sebuah pertanda buruk bagi Anda yang mengalami mimpi ini. Menurut Primbon Jawa, mimpi memeluk orang yang sudah meninggal menjadi pertanda yang berkaitan dengan hubungan Anda dan pasangan. Dalam beberapa waktu ke depan, Anda akan mengalami masalah yang serius dengan pasangan Anda.

3. Mimpi melihat anak meninggal dunia


Berhati-hatilah Anda jika mengalami mimpi ini. Karena menurut Primbon Jawa, mimpi melihat anak meninggal dunia menjadi sebuah pertanda buruk bagi Anda. Dalam waktu dekat ini, Anda akan mendapat sebuah musibah yang membuat Anda sadar akan kesalahan. Bisa jadi Anda salah dalam menentukan keputusan.

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Mendengar Tangisan Bayi, Benarkah Pertanda Kehamilan Seorang Gadis?

4. Mimpi melihat teman meninggal dunia


Sebuah pertanda yang cukup baik untuk Anda yang mengalami mimpi ini. Mimpi melihat teman meninggal dunia menjadi pertanda akan datangnya teman untuk membantu Anda di saat masalah sedang menimpa Anda. Kedatangan teman tersebut, bahkan tidak pernah Anda duga-duga sebelumnya.


Sumber: TafsirMimpi


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30