Kisah Misteri Masayu Anastasia, Bisa Lihat Makhluk Halus dan Dapat Ajak Bicara dan Berantem yang Mengganggunya

Kisah Misteri Masayu Anastasia, Bisa Lihat Makhluk Halus dan Dapat Ajak Bicara dan Berantem yang Mengganggunya

Ekel Suranta Sembiring
2020-12-15 20:17:33
Kisah Misteri Masayu Anastasia, Bisa Lihat Makhluk Halus dan Dapat Ajak Bicara dan Berantem yang Mengganggunya
Masayu Anastasia (foto: Instagram/@masayuanastasia)

Salah satu bintang film dan sinetron bernma Masayu Anastasia memiliki kisah misteri. Dirinya mengaku dapat melihat makhluk halus yang ada di sekitarnya.

Masayu Anastasia mengaku bahwa hal itu ia rasakan sudah sejal kecil, dan sudah sering terjadi yang tak disengaja ia melihat hantu atau makhluk halus yang ada di sekitarnya.

Baca Juga: Kisah Mistis Anna saat Review Minuman, Diganggu Hantu dan Kembali Menyerang Habis-habisan

"Melihat hal ghaib atau makhluk halus lumayan sering ya. Aku enggak tau aku punya six sense atau tidak. Tapi diduga dari almarhum ayah menurun ke aku," kata Masayu Anastasia.

Wanita yang akrab disapa Ayu itu pernah bertemu, melihat, dan merasakan ada pocong didekatnya. Tak hanya pocong saja, janda anak satu itu merasa ada sosok makhluk lain yang ada di sekelilingnya.

Namun, mantan istri musisi Lembu Wiworo Jati itu mengaku tidak takut dengan makhluk halus. Sebab, ia meyakini hati bahwa semuanya adalah ciptaan Allah SWT.

Baca Juga: Kisah Mistis Para Siswa di Meksiko Dikejutkan dengan Penampakan 'Hantu' yang Muncul di Belakang Guru saat Kelas Online

"Jadi kalau ketemu (hantu) aku ajak ngobrol. Aku bilang, 'assalamualakum'. terus aku bilang, 'kita sama-sama punya dunia masing-masing jadi jangan ganggu' gitu," ucapnya.

"Ya gu gak takut sama lo karena gua punya tuhan. Jdi kalau lu macem-macem mending ribut aja sama gua. Jadi aku tantangin gitu," tambahnya.

Mencoba berbincang dengan hantu dan menantangnya ketika ingin menakutinya, dikarenakan bintang film 'Buruan Cium Gue' dan 'Selamanya' itu menilai kalau ia takut, maka makhluk halus disekitarnya akan berusaha menakuti dan membuatnya lemah.

Baca Juga: Kisah Mistis Beberapa Supermarket, Dihuni Hantu Iseng yang Sering Lempar Barang

"Tapi kalau kita berani dia melemah dan susah menampakan diri. Ya katanya seperti itu. Misal kayak dirumah, 'oke boleh tinggal sini tapi bantu jaga ya. Jangan ganggu, kalau ganggu mending pergi aja'. Aku akan marah kalau anak aku diganggu," jelasnya.

Lebih lanjut, Masayu Anastasia menduga bahwa kemampuan bisa merasakan dan melihat makhluk halus, adalah turunan dari orangtuanya yang saat ini sudah meninggal dunia.

"Tapi kadang aku tidak bisa lihat, tapi merasakan disekeliling, dan aku tau disini ada. Suka berasa sih," ujar Masayu Anastasia.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30