Arti Sebenarnya Mimpi Kehilangan Topi yang Perlu Anda Tahu

Arti Sebenarnya Mimpi Kehilangan Topi yang Perlu Anda Tahu

Dedi Sutiadi
2020-12-13 08:00:00
Arti Sebenarnya Mimpi Kehilangan Topi yang Perlu Anda Tahu
Topi. (Pixabay)

Arti sebenarnya mimpi kehilangan topi yang perlu Anda tahu jika memimpikannya. Karena menurut Primbon Jawa, mimpi sendiri adalah salah satu cara dari alam untuk memberi tahu ke seseorang tentang masa depan yang akan dialaminya. 

Salah satunya mimpi kehilangan topi yang ini yang menjadi sebuah pertanda baik dan juga buruk sesuai dengan jalan cerita dalam mimpinya itu. Berikut correcto.id himpun, arti sebenarnya mimpi kehilangan topi menurut Primbon Jawa, yang perlu Anda tahu. Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Burung Putih Menurut Primbon Jawa

1. Mimpi kehilangan topi


Berhati-hatilah jika Anda mengalami mimpi yang satu ini. Karena menurut Primbon Jawa, mimpi kehilangan topi menjadi sebuah pertanda buruk bagi Anda. Tidak lama lagi, Anda akan mendapatkan sebuah penghinaan yang akan menurunkan kewibawaan Anda. Penghinaan itu datang dari kesalahan diri Anda sendiri.

2. Mimpi topi dipinjam orang


Sebuah pertanda cukup buruk bagi Anda yang mengalami mimpi ini. Sebab mimpi topi dipinjam orang menjadi sebuah pertanda jika karir Anda selama ini sedang terancam dihancurkan oleh orang lain. 

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Kehilangan Cincin yang Perlu Anda Tahu

3. Mimpi kehilangan topi di rumah


Sebuah pertanda buruk bagi Anda yang mengalami mimpi ini. Menurut Primbon Jawa, mimpi kehilangan topi di rumah menjadi sebuah pertanda akan datangnya masalah di dalam keluarga Anda. Masalah itu bisa berupa, keluarga Anda tidak akan menghormati Anda sebagai pemimpin dalam keluarga.

4. Mimpi kehilangan topi hitam di kantor


Menurut Primbon Jawa, mimpi kehilangan topi hitam di kantor menjadi sebuah pertanda baik bagi Anda yang memimpikannya. Karena mimpi ini merupakan pertanda jika dalam waktu dekat ini, Anda akan bisa menghadapai semua permasalah yang ada di kantor.


Sumber: TafsirMimpi/PrimbonJawa


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30