Kisah Mistis Ojol Diorder ke TPU Kebon Nanas oleh Sosok Hantu ini

Kisah Mistis Ojol Diorder ke TPU Kebon Nanas oleh Sosok Hantu ini

Foto
Ilustrasi Ojol (foto: Tribunnews.com)

Tidak sedikit ojol mengalami kisah mistis membuat bulu kuduk berdiri. Seperti ojol yang pernah mendapat orderan dari sekitar Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kurang lebih pukul 23.00 wib, ia menerima pesanan dari seorang wanita bernama Melati.

Berdasarkan penuturannya, semula ia tak merasakan keanehan sama sekali. Wanita ini pun mencantumkan dengan jelas alamat tujuannya ialah daerah tepat di seberang Taman Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Baca Juga: Kisah Mistis Dinar Candy Disantet Berkali-kali Hingga Harus Mandi di Pantai Selatan

Selama perjalanan, ia mengaku tidak ada perbincangan sama sekali. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba wanita ini mengucapkan terima kasih, kemudian berjalan ke dalam TPU dan menghilang di tengah kegelapan.

Sontak, pengendara ojol yang tak ingin disebutkan namanya ini langsung memamcu motornya ke arah keramaian. Rupanya, kasus tersebut kerap terjadi pada 3 tahun lalu.

Baca Juga: Kisah Mistis Ayu Ting Ting saat Injakkan Kaki di Rumah Gedongan Wendy Cagur, Ini yang Terjadi

Seorang rekan pengendara ojol tadi juga sempat mendapat pesanan yang sama, dari MOI menuju Kebon Nanas. Ciri-cirinya pun tak jauh berbeda, berambut panjang, mengenakan pakaian layaknya karyawan kantor pada umumnya, serta memesan sekitar pukul 23.00 wib.

Baca Juga: Kisah Mistis Ria Ricis Setelah Mengetahui Orang yang Kirim Jin Kepadanya, ini yang Dia Lakukan

Hanya saja, nama yang digunakan berganti-ganti, tapi konsepnya sama, yakni nama-nama bunga, terkadang mawar, melati, dan lili. Konon, si pemesan ialah hantu wanita yang bekerja di sekitar MOI dan tewas mengenaskan ketika perjalanan pulang.