Biografi dan Profil Lengkap David GadgetIn, yang Resmi Menikahi Windy Gani

Biografi dan Profil Lengkap David GadgetIn, yang Resmi Menikahi Windy Gani

Yuli Nopiyanti
2020-12-08 18:11:09
Biografi dan Profil Lengkap David GadgetIn, yang Resmi Menikahi Windy Gani
David GadgetIn (Foto:Dok.Instagram/gadgetins)

Biografi dan prfil lengkap David GadgetIn yang mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan wanita bernama Windy Gani pada Minggu, 6 Desember 2020. Banyak rekan selebgram yang ikut terkejut dengan kabar bahagia ini. 

Pasalnya, pemilik akun YouTube GadgetIn itu terbilang jarang mengumbar kisah asmaranya.

Baca Juga: Sakit dan Tak Bisa Dijenguk, Sule Sebut Andre Taulany Tidak Terlalu Parah

Sontak saja, hal ini langsung membuat sosok David GadgetIn menjadi sorotan publik. Banyak yang penasaran dengan pria yang berhasil membawa channel-nya sebagai YouTube subscriber terbanyak itu.


Pasalnya pemilik nama asli David Brendi ini terbilang sukses sebagai YouTuber. Hal ini karena di usianya yang masih muda yakni menginjak 25 tahun, dia berhasil membawa channel-nya, GadgetIn menjadi kanal dengan subscriber terbanyak dalam kategori Gadget dan Teknologi di Indonesia setelah bergabung pada 2014 lalu. Saat ini, channel GadgetIn telah mengumpulkan 6,45 juta subscriber.

Video review-nya terkait gadget terbaru kerap menduduki trending. Hal ini tidak lepas karena video David yang menarik untuk ditonton dan bisa dijadikan referensi seputar gadget teranyar. 

Karier David di dunia YouTube hanya berawal dari keisengan. Hal ini diungkap David GadgetIn saat hadir di konten YouTube Deddy Corbuzier. 


David juga mengaku awalnya dia tidak suka gadget dan membuat video hanya untuk mengisi waktu luangnya setelah mengerjakan tugas kuliah.

Dalam pembuatan video-video awal, David merekam dengan peralatan hasil meminjam dari teman-temannya, mulai dari kamera sampai microphone. Barang yang pertama di-review David GadgetIn adalah smartphone Xiaomi Mi 3 berdurasi tujuh menit. 

David kala itu bahkan sempat tidak yakin untuk melanjutkan channel YouTube karena kesulitan mendapatkan produk untuk diulas. 

Dia juga sempat meminjam uang orangtuanya untuk membelli gadget untuk di-review. Tidak hanya itu, penonton yang sedikit membuat semangatnya menurun dalam membuat video.


Baca Juga: Sule Sebut Nathalie Holscher Ngidam Demi Adsense

David Brendi juga bukan lulusan teknik sesuai dengan bidangnya di dunia gadget. David merupakan lulusan Universitas Bina Nusantara jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). Tapi di bangku perkuliahan, David mendapat bekal materi kuliah yang mendukungnya untuk membuat video. Sehingga, dia pun tidak kesulitan dalam pengambilan maupun pengeditan video.

David Brendi tengah mencuri perhatian setelah resmi menikahi sang kekasih, Windy Gani. Dari undangan pernikahan mereka, diketahui pernikahan mereka digelar secara agama Buddha di Vihara Vimalakirti, Palembang. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30