Cerita Mistis Ahmad Dhani Mengaku Diikuti Makhluk Gaib

Cerita Mistis Ahmad Dhani Mengaku Diikuti Makhluk Gaib

Ekel Suranta Sembiring
2020-12-05 23:18:17
Cerita Mistis Ahmad Dhani Mengaku Diikuti Makhluk Gaib
Ahmad Dhani (foto: KapanLagi.com)

Musisi Ahmad Dhani kembali membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengatakan dirinya ditakuti makhluk gaib. Selain itu, dia mengklaim bisa menjelajah waktu melalui mimpi.

Disampaikan dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network 17 Juni 2020 silam, politikus Partai Gerindra tersebut menceritakan banyak hal mulai dari pengalaman rumah tangga hingga spiritual.

Baca Juga: Kisah Misteri Nikita Mirzani, Ketempelan Makhluk Gaib Menyeramkan Membuat Jadi Sering Emosi Hingga Jatuh Sakit

Mendengar pernyataan Ahmad Dhani yang bisa menjelajah waktu melalui mimpi, Daniel Mananta kemudian mengaitkan hal itu dengan koleksi barang antik di rumah suami Mulan Jameela tersebut.

Namun Dhani menampik pernyataan Daniel itu. Dia mengatakan bahwa makhluk halus tak akan gentar kepadanya lantaran dia memiliki seorang guru spiritual yang ilmunya tinggi.

“Orang itu menjadi tangguh karena punya ilmu, kan? Kalo dulu bayangan kita ilmu itu kan bela diri, enggak mempan ditembak. Nah kalo aku kebetulan juga punya guru spiritual yang juga berilmu cukup,” kata Dhani.

“Aku juga punya ilmu yang cukup, sehingga apapun makhluk gaib, jin yang ada di rumah ini dari barang-barang tua itu enggak berani sama aku. Gua is the leader di tempat ini,” tambah Dhani.

Baca Juga: Cerita Misteri Rizki DA, Mbah Mijan Sebut Ada Makhluk Gaib Menempel di Tubuhnya

Melansir dari laman Hops.id--jaringan Suara.com, Ahmad Dhani pun mengaku bahwa ilmu yang ia punya tidak datang begitu saja.

“Nah kekuatan itu kan enggak hadir begitu saja, kan? Ketika gua berumur 35 mungkin gua enggak kayak gitu. Tapi seiring berjalannya waktu, gua juga bingung, kenapa gua jadi berani?” kata dia.

Meski begitu, Daniel Mananta tetap tak percaya dengan perkataan Ahmad Dhani yang bisa melakukan penjelajahan waktu. Ia masih menghubung-hubungkan kemampuan Dhani dengan makhluk-makhluk tak kasat mata.

Tapi lagi-lagi Dhani menepis pernyataan Daniel dan menegaskan bahwa kemampuannya adalah bakat.

“Sebenarnya itu bakat. Ada beberapa orang yang bisa bakat untuk time travel tapi melalui mimpi. Ada bakat,” tegas Dhani.

Baca Juga: Kisah Mistis Dimas Ramadhan Kembaran Raffi Ahmad, Minggat dari Istana Andara Konon akibat Diganggu Hantu

Namun Dhani mengaku dirinya tidak mau mengasah bakat menjelajah waktu yang ia miliki.

“Cuma aku enggak mau mengasah ke arah situ karena aku enggak mau ke situ. Tapi gua sering di preview, itu namanya preview,” katanya.

“Gua di preview, lu mau enggak kasihin ini, kalau lu mau jalanin ini, jalanin ini, lu bisa seperti itu,” imbuhnya.

Ahmad Dhani mengaku dalam preview dirinya pernah mengunjungi Pantai Kenjeran Surabaya di masa depan. Selain itu, ia juga mengaku pernah ke Kota Bogor di masa depan yang mana tata kotanya sudah tertata secara rapi.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24