Fakta Paling Lengkap Kebakaran di SPBU MT Haryono
Foto
Kebakaran SPBU MT Haryono

Fakta Paling Lengkap Kebakaran di SPBU MT Haryono

Media sosial dihebohkan oleh peristiwa kebakaran terjadi Pom bensin atau Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan pada Selasa, 1 Desember 2020.

Hal itu pun dibenarkan oleh Petugas Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan Suparno.

Kemudian, menurut keterangan yang diterima bahwa sebuah truk terbakar hingga terdengar suara dentuman di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tersebut. 

Baca Juga: Kronologi Paling Lengkap Anies Baswedan Tertular Covid-19 dari Wagub DKI Riza Patria

Kasudin Perhubungan Jakarta Selatan, Budi Setiawan mengatakan memang ada mobil tangki di SPBU. Namun, langsung dipadamkan dengan alat pemadam api ringan. 

"Iya mobil tangki di SPBU, tapi alhamdulillah bisa langsung dipadamkan dengan alat pemadam api ringan yang ada," ungkap Budi. 

Budi menambahkan bahwa api sempat berkobar dari dalam SPBU dan segera dipadamkan oleh petugas terkait. 

Baca Juga: Fakta-fakta Video Viral Azan dengan Ajakan Jihad yang Hebohkan Warganet

Sementara menurut seorang warga setempat yang melintas lewat SPBU tersebut mengatakan bahwa dirinya mendengar sekali ledakan pada pukul 11.45 WIB. 

Hingga saat ini, belum terkonfirmasi adanya korban luka atau jiwa dalam kejadian itu. Untuk memadamkan api, delapan mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lapangan. 



Tag :

kebakaran spbu mt haryonospbu mt haryono terbakarkebakaran spbuperistiwa kebakaran terbaruupdate kebakaran spbu mt haryonokondisi spbu mt haryonofakta kebakaran spbu mt haryono

Artikel Terkait :

  • Fakta Terbaru Dentuman di Bali, Mulai Sinyal 20 Detik hingga Meteor Jadi Penyebab Utama

  • Kemenkes Tegaskan Kematian Dokter di Palembang Bukan Salah Vaksin Sinovac

  • Fakta Terbaru Ledakan di Buleleng Bali, BMKG Sebut Bukan Gempa

  • Siswi Nonmuslim Dipaksa Berjilbab, Mendikbub Sebut Telah Melanggar Undang-Undang


  • Share to: