Biografi dan Profil Lengkap Ayu Wulantari, Bidan Selebgram yang Bunuh Diri di Jimbaran
Foto
Foto: Biografi Ayu Wulantari

Biografi dan Profil Lengkap Ayu Wulantari, Bidan Selebgram yang Bunuh Diri di Jimbaran

Baru-baru ini publik dihebohkan dari aksi bunuh diri yang dilakukan seorang selebgram Ayu Wulantari di Jimbaran, Bali. Simak biografi dan profilnya.

Dalam biografi lengkapnya, Ayu Wulantari adalah seorang selebgram dan bidan. Hal ini diketahui dari bio yang tertulis di akun Instagram pribadinya.


BACA JUGA: Biografi dan Profil Lengkap Shoumaya Tazkiyyah, Diduga Terlibat Prostitusi Online


Ayu Wulantari atau yang memiliki nama lengkap Ketut Ayu Wulantari lahir di Singaraja pada 18 Juli 1997. Dalam unggahan media sosialnya, Ayu Wulantari diketahui baru wisuda pada November tahun lalu.


Selebgram cantik dan bertubuh seksi ini dikabarkan loncat pada lantai empat di salah satu penginapan daerah Jimbaran, Bali pada Sabtu 28 November 2020 sekitar pukul 10.20 WITA. Sebelum lompat, Ayu Wulantari sempat bertanya kepada seorang tamu apakah seorang yang jatuh dari lantai empat bisa meinggal dunia.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Lengkap Ali Kalora, Teroris Sadis Pembunuh 1 Keluarga di Sigi


Pasca pertanyaan tersebut, Ayu Wulantari ditemukan dalam keadaan sekarat. Ayu mengalami luka dibagian kaki dan kepala depannya. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa Ayu Wulantari tidak bisa tertolong.


Usut punya usut, Ayu Wulantari sedang memiliki masalah dengan keluarganya. Hal itu dikatakan langsung oleh paman dari Ayu Wulantari. Namun hal itu belum bisa dijadikan alasan selebgram cantik ini melakukan aksi bunuh diri.



Tag :

ayu wulantaribiodata lengkap ayu wulantaribiografi dan profil lengkap ayu wulantaribiografi ayu wulantariprofil ayu wulantariselebgram ayu wulantaribidan ayu wulantaribidan cantik ayu wulantaribidan seksi ayu wulantariselebgram cantik ayu wulantariselebgram seksi ayu wulantariselebgram bunuh diriselebgram ayu wulantari bunuh dirijimbaranbidan ayu wulantari bunuh diriayu wulantari terbaruayu wulantari wikipedia

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Mantan Suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia Meninggal Karena Covid-19

  • Biografi dan Profil Lengkap Agama Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, Ulama yang Meninggal

  • Fakta-fakta Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf Meninggal di RS Holistik Purwakarta

  • Fakta-fakta Gugatan David Tobing ke Raffi Ahmad, Diam di Rumah 30 Hari


  • Share to: