Harga dan Spesifikasi Paling Lengkap Oppo A15 yang Cocok untuk Kegiatan Daring

Harga dan Spesifikasi Paling Lengkap Oppo A15 yang Cocok untuk Kegiatan Daring

Foto
Oppo A15

Oppo kembali meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Oppo A15, dengan ukuran layar 6,52 inci dan tiga kamera yang memiliki kecerdasan buatan (AI) 

Kehadiran layar besar bisa menunjang kebutuhan berbagai kegitan daring. Baik bekerja maupun belajar.  


Berikut harga dan spesifikasi paling lengkap Oppo A15.

Oppo A15 menghadirkan kamera sensor sidik 13MP yang dilengkapi dengan kamera makro 2MP untuk mengambil foto dengan jarak terdekat 4cm. Sedangkan kamera dept sensor 2 MP untuk efek bokeh pada latar belakang foto.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12 yang Hadir 2021

Menariknya,  ponsel ini menawarkan fitur baru Dazzle Color dan AI Scene Recognition yang akan membuat kamera bisa lebih mengenali objek dengan melakukan optimasi pada 21 adegan berbeda.


Kemudian untuk swafoto, Oppo A15 dilengkapi kamera depan 8MP yang hadir dengan fitur AI Beautification. Oppo A15 hadir dengan ketebalan 7.9 mm dan teknologi 3D curved body dan dilengkapi dengan Rear Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock untuk fitur keamanan.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo A11 yang Baru Rilis di Indonesia

Oppo A15 dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas hingga 256GB. Ditenagai dengan prosesor Mediatek Helio P35, serta baterai 4230mAh.


Oppo A15 ini berjalan pada sistem operasi ColorOS 7.2 yang membawa berbagai fitur. Hadir dalam dua pilihan warna yaitu Black dan Fancy White.

Soal harganya,  Oppo A15 dibanderol dengan harga Rp1,999 juta pada jaringan luring Oppo Store di seluruh Indonesia. Mulai hadir di Indonesia hari ini, 27 November 2020.