Kisah Mistis Rumah Luna Maya, Sara Wijayanto Ungkap 3 Sosok Penunggu ini
Foto
Luna Maya (foto: Kapanlagi.com)

Kisah Mistis Rumah Luna Maya, Sara Wijayanto Ungkap 3 Sosok Penunggu ini

Luna Maya yang merupakan salah satu artis Tanah Air, rumahnya ternyata memiliki kisah mistis. Hal ini terungkap ketika Sara Wijayanto berkunjung ke diamanannya dan mengatakan setiap rumah ada penunggu.

Luna Maya mengamini. “Yang penting yang di dalam sini. Kalau misalnya Mbak Luna tanya di mal ada enggak sih? Ada, di mana-mana. Rumah ini aman banget kalau menurutku,” Sara Wijayanto mengulas.

Baca Juga: Viral! Pemilik Akun TikTok ini Rekam Penampakan Hantu Wanita saat Masak Mie Instan

Diberi tahu bahwa setiap rumah ada penghuninya, Luna Maya penasaran. Luna Maya lantas minta Sara Wijayanto menjelaskan ada berapa makhluk halus yang bersemayam di kediamannya.

“Pohon ini ada tapi sudah bagian dari semuanya, penjaganya masing-masing tapi bukan sesuatu yang mesti dibersihkan,” urai Sara Wijayanto sambil menunjuk pohon di halaman Luna Maya.

Baca Juga: Cerita Mistis Sang Istri, dari Burung Suami Mati Mendadak hingga Kaki Tiba-tiba Keluarkan Darah

“Total yang terlihat ya, ada tiga,” imbuh Sara Wijayanto sambil menyusuri halaman rumah bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur dan In The Name of Love.

Tak puas dengan jawaban Sara Wijayanto, Luna Maya bertanya siapa saja makhluk halus itu. “Yang Mboknya perempuan. (Yang) ini aku merasanya laki-laki, yang di depan itu enggak terlihat hanya berupa energi,” Sara Wijayanto merinci.

Luna Maya mengaku sudah 6 tahun tinggal di situ. “Aku sudah enam tahun di sini enggak pernah merasa ada yang enggak enak sih, alhamdulillah,” sahutnya.

Sara Wijayanto lantas curhat, punya kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus tak 100 persen menyenangkan. Awalnya, ia tak ingin punya bakat seperti ini. Beberapa kali Sara Wijayanto diberi tahu para leluhur yang telah meninggal bahwa sebaiknya ia menerima bakat itu.

Pesan ini disampaikan secara konstan. Pernah, Nyonya Demian Aditya syuting ke Palu, Sulawesi Tengah. Ia didatangi orang tak dikenal yang tahu persis nama leluhurnya. Sara Wijayanto syok.

Baca Juga: Kisah Mistis Rientammy di Lokasi Syuting Kembalinya Raden Kian Santang, Alami Kejadian Horor ini

“Tahu dari mana? Nah kejadian-kejadian itu terlalu banyak. Ya sudah deh, terserah orang mau ngomong apa ini memang ini mungkin bagian hidupku dari dulu,” aku Sara Wijayanto. Akhirnya ia melakukan penerimaan diri.

Yang penting, bakat itu bisa dipakai menolong orang lain. “Aku bisa menggunakan apa yang aku punya ini untuk membantu orang tapi bukan buka praktik, ya,” ucapnya di video yang dirilis di kanal YouTube Luna Maya.



Tag :

Luna MayaSara WijayantoKisah MistisCerita MistisMakhluk GaibRumah Luna Maya

Artikel Terkait :

  • Sosok Kontroversial Ambroncius Nababan, Politisi yang Hina Natalius Pigai dengan Foto Hewan

  • Luna Maya Ngaku Suka dan Nyaman Sama Berondong

  • Terungkap Agama Dayana Gadis Cantik Kazakhstan yang Suka Fiki Naki

  • Kisah Misteri Pria Asal Surabaya Menikah dengan Kuntilanak, Dibantu Ekonomi hingga Diberi Kekuatan


  • Share to: