Cerita Mistis Tiara Andini, Sering Mengalami Kejadian Mistis dan Sempat Pernah Sekujur Tubuh Panas

Cerita Mistis Tiara Andini, Sering Mengalami Kejadian Mistis dan Sempat Pernah Sekujur Tubuh Panas

Ekel Suranta Sembiring
2020-11-18 21:05:00
Cerita Mistis Tiara Andini, Sering Mengalami Kejadian Mistis dan Sempat Pernah Sekujur Tubuh Panas
Tiara Andini (foto: Kompas.com)

Penyanyi cantik Tanah Air bernama Tiara Andini memiliki kisah mistis mulai dari sejak kecil. Tidak hanya itu, dirinya juga mengaku memiliki kemampuan supranatural keturunan dari sang ayah. 

"Di antara adik-adik aku, memang aku yang paling peka. Aku sama kayak papa aku lumayan peka dengan hal yang kayak gitu. Tapi gak setiap saat juga. Kalau lagi capek, aku gak fokus mungkin," ujar Tiara Andini dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia dengan judul Sering Lihat Hantu Siapa Sangka Tiara Andini Punya Six Sense.

Baca Juga: Kisah Mistis Dewi Perssik, Mengaku Tubuhnya Serasa Ditusuk-tusuk

Tiara Andini menceritakan bahwa dia pernah melihat sosok makhluk halus tersebut saat masih duduk di Sekolah Dasar.

"Itu kejadian pas aku SD masih di Jember. Aku sempat liat sosok putih kayak panjang gitu loh berdiri di lantai dua rumah aku, dia diem aja, serem banget," tukasnya.

Penyanyi 19 tahun ini mengaku kebingungan melihat sosok tersebut. Mengetahui ada hal aneh, dia pun langsung kembali menuju kamarnya.

Baca Juga: Viral! Kreator Tik Tok ini Tangtang dan Rekam Sosok Nyi Roro Kidul

"Aku langsung terpaku, gak ada mukanya putih doang gitu, aku langsung kamar nyebrang dulu harus ngelewatin dia dulu," tuturnya. 

Selain itu, Tiara Andini juga pernah melihat sosok nenek-nenek di rumah barunya. Cewek yang pernah dekat dengan Samuel Cipta ini mengungkapkan saat kejadian itu berlangsung, tiba-tiba seluruh tubuhnya panas tak karuan. Bukan karena kerasukan, tetapi dia terkejut karena melihat penampakan yang berada di depan matanya.

"Di rumahku yang lebih baru. Jadi aku mau tidur sama adik aku sekamar aku kayak gelisah gitu dia (adik) udah tidur duluan. Di depan kasur aku, ada kursi. Tiba-tiba pas aku kedip ada nenek-nenek ngeliatin aku gitu. Rambutnya pendek, sekujur tubuh tuh langsung panas, bukan kayak kerasukan tapi kaget," ujar Tiara Andini. 

Melihat ada yang janggal, Tiara pun menceritakan kejadian itu pada sang ayah. "Aku langsung cerita ke papa ternyata dia bukan penunggu rumah itu. Dia cuma sekedar lewat aja. Jadi di belakang rumah aku kayak tanah kosong gitu, ya wajar. Mungkin mereka pengen ngasih tahu keberadaan mereka. Kejadiannya itu SMP," ungkapnya.

Meski begitu, Tiara Andini merasa tak terganggu. Penyanyi asal Jember ini justru bersyukur dan berharap bisa mengasah lagi kemampuan melihat makhluk astral tersebut. 

"Gak apa-apa aku terima itu mungkin kemampuan yang aku punya dari pada saudara atau mungkin teman-teman aku juga. Kalau misalnya aku berani aku bisa seriusin lagi, takut tapi penasaran sih," tuturnya. 

Baca Juga: Cerita Mistis Sumur Okiku di Jepang, Sumur Paling Angker Dihuni Sosok Wanita Cantik

Namun sayang, pelantun lagu Terlanjur Mencinta ini mengaku untuk saat ini dirinya tak lagi bisa melihat penampakan dengan jelas seperti dahulu. 

"Aku juga manusia biasa. Kalau sekarang sejauh ini aku gak pernah ngelihat sejelas kayak dulu lagi, kayak bayangan lewat gitu aja," tutup Tiara Andini. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24