Kronologi Kecelakaan Beruntun Subin Dal Shabet, Gini Kondisinya

Kronologi Kecelakaan Beruntun Subin Dal Shabet, Gini Kondisinya

Yuli Nopiyanti
2020-11-18 12:15:27
Kronologi Kecelakaan Beruntun Subin Dal Shabet, Gini Kondisinya
Subin Dal Shabet

Subin, yang merupakan mantan member Dal Shabet mengalami kecelakaan beruntun pada Selasa, 17 November 2020. Dilaporkan, penyanyi yang juga dikenal dengan nama DALsooobin ini terlibat insiden dengan empat mobil saat perjalanan ke lokasi syuting.

Penyebab kecelakaan ini masih diselidiki polisi. Usai kejadian, pihak agensi pun memberikan keterangan dan mengungkap tentang kondisi pemilik nama asli Park Subin itu. 

Baca Juga: Pecahkan Rekor Youtube, Jungkook BTS Jadi Sutradara Teaser MV Life Goes On

Pasalnya Subin Dal Shabet muncul dengan kabar kurang menyenangkan. Mobil yang ditumpangi Subin dilaporkan mengalami kecelakaan beruntun di terowongan Yeonpung di Tol Jungbu Naeryuk. 

Pada saat kecelekaan terjadi, Subin baru saja menyelesaikan syuting di luar Seoul dan hendak kembali ke kota untuk syuting program Miss Back di MBN.

Mobil yang dikendarai Subin melambat setelah mobil di depannya nge-rem mendadak. Sampai akhirnya, dua mobil dari belakang menabrak mobilnya. 

Sampai sekarang, detail pasti kecelakaan beruntun tersebut masih diselidiki polisi. Usai kejadian ini, penyanyi 26 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.


"Pada sore hari tanggal 17 November, Subin mengalami tabrakan empat mobil di terowongan Yeonpung di Jalan Tol Jungbu Naeryuk. Subin segera dibawa ke rumah sakit terdekat dan sedang menerima perawatan," kata sumber dari agensi Subin .

Setelah terjadi kecelakaan tersebut pihak agensi juga mengatakan bahwa Subin langsung menjalani CT Scan untuk memeriksa kondisinya. Terkait hal ini, agensi memastikan kalau Subin Dal Shabet tidak mengalami cedera yang mengancam jiwa. Beruntungnya dia juga memakai sabuk pengaman sehingga terhindar dari cedera serius.

"Kami telah memastikan bahwa dia tidak mengalami cedera yang mengancam jiwa. Untungnya, karena dia mengenakan sabuk pengaman, dia terhindar dari cedera besar," sambungnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Lengkap Ready or Not Mamamo dan Terjemahannya

Agensi pun akan mengutamakan kesehatan idol 12 Februari 1994 ini sehingga berencana untuk menyesuaikan jadwalnya dengan proses pemulihan sang artis. Subin sendiri sudah merasa baik dan bertekad untuk tetap melanjutkan promosinya.

Pasalnya sebelum mengalami kecelakaan beruntun ini, Subin eks Dal Shabet tengah disibukkan dengan program variety show, Miss Back. Subin juga akan berakting dalam web drama berjudul Wish You yang direncanakan tayang perdana mulai Desember 2020 mendatang.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30