Suarez Dikabarkan Positif Covid-19, Gagal Balas Dendam Kepada Barcelona
Foto
Luis Suarez (Istimewa)

Suarez Dikabarkan Positif Covid-19, Gagal Balas Dendam Kepada Barcelona


Federasi Sepakbola Uruguay (AUF) baru saja mengumumkan sebuah kabar buruk, dimana striker andalan mereka, Luis Suarez dipastikan terpapar virus corona. Hal itu berdasarkan tes Covid-19 yang dilakukan Suarez memperlihatkan ia positif terkena virus corona.

Dengan terpapar corona, Suarez setidaknya perlu melakoni masa karantina selama 14 hari ke depan. Itu berarti striker 33 tahun tersebut baru bisa kembali berlatih pada 30 November mendatang.

Baca Juga : Jose Mourinho Disarankan Gantikan Gareth Southgate di Timnas Inggris

Tidak hanya itu, Surez juga perlu memiliki dua kali hasil tes negatif Covid-19 usai dikarantina selama dua pekan. Istirahat selama 14 hari akan membuat Suarez absen melawan Barcelona sekaligus pertemuan pertama dengan sahabatnya Lionel Messi. Atletico dijadwalkan bertemu Blaugrana pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol.

Suarez dan Messi bersahabat sejak keduanya di Barcelona. Di luar lapangan, keluarga Messi dan Suarez kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satu alasan Suarez memilih Atletico ketimbang bermain bersama Juventus kabarnya karena masih ingin dekat dengan Messi.

Baca Juga : Ingin Rekrut Sergio Ramos, PSG Tawarkan Harga Segini

Dibuangnya Suarez oleh Barcelona pada musim ini jadi pukulan telak bagi La Pulga, julukan Messi. Ketika Suarez meninggalkan Camp Nou, Messi mengatakan akan merasa aneh jika harus berhadapan dengan Suarez di lapangan.

Saat ini baik Messi dan Suarez masih akrab, namun keduanya tidak banyak membicarakan soal sepak bola. Di musim ini Suarez menjelma sebagai salah satu andalan Los Rojiblancos. Striker 33 tahun itu sudah mencetak 5 gol dalam 9 pertandingan bersama Atletico di semua ajang.



Tag :

Luis SuarezAUFBarcelonaLaLigaCovid-19

Artikel Terkait :

  • Manchester City Dikabarkan Berhenti Melakukan Perburuan Lionel Messi

  • Jelang Vaksinasi Corona, Pemerintah Siapkan Sistem Satu Data

  • Jokowi Sebut Vaksin COVID-19 Tiba di Awal Desember, Masih Menunggu Tahapan BPOM

  • Erick Thohir Jelaskan Progam Pemberian Vaksin Covid-19 untuk Seluruh Masyarakat Indonesia


  • Share to: