Sosok Adrena Isa Zega, Mantan Manajer Lucinta Luna yang Jadi Korban Pemukulan

Sosok Adrena Isa Zega, Mantan Manajer Lucinta Luna yang Jadi Korban Pemukulan

Ahmad
2020-11-17 19:22:01
Sosok Adrena Isa Zega, Mantan Manajer Lucinta Luna yang Jadi Korban Pemukulan
Foto: Instagram

Sosok Adrena Isa Zega yang merupakan mantan manajer Lucinta Luna telah menjadi korban pemukulan pada awal November lalu. 

Nama Nikita Mirzani pun muncul dalam kasus tersebut dan membuat suasana semakin memanas.

Nama Isa Zega sebelumnya telah menjadi pembicaraan warganet setelah rumor yang menyebutnya adalah seorang transgender, mengemuka ke hadapan publik.

Terlebih, ketika ia mendapat julukan negatif, yakni Mami Online, dari netizen.

Baca Juga: Alasan Utama Daniel Mananta Pilih Keluar Jadi Host Indonesian Idol

Isa Zega sendiri terbilang populer di dunia media sosial. Ia memiliki jumlah pengikut hingga mencapai 374 ribu followers di Instagram, dengan total unggahan sebanyak 96 postingan saja.

Perkara kekerasan yang menimpanya pada awal bulan lalu, terjadi sewaktu Isa Zega tengah berkumpul bersama rekan-rekannya di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Selasa 3 November 2020 lalu. 

Tidak hanya tindak pemukulan, ia juga diancam akan dibunuh oleh beberapa orang tak dikenal.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 22.30 WIB, Zega didatangi oleh dua orang pria. Satu orang langsung memukuli wajah Isa Zega, sementara lainnya merekam kejadian itu dengan handphone.

"Hasil visum atau ronsen, ada bagian bibir dalam yang sobek. Terjadi pembengkakan di tulang hidung dan bengkok," ujar Isa Zega kepada wartawan, Selasa, 17 November 2020.

Baca Juga: Lirik Lagu Lengkap Black Mamba Aespa dan Terjemahannya

Isa Zega langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pancoran. Kepolisian pun dengan sigap sudah menangkap pelaku. Melalui postingan di Insta Story, ia mengaku berharap dalang pemukulan segera terkuak.


"Pelaku sudah ditahan, pak polisi menangani kasus dengan baik. Akan diusut dengan tuntas dan alhamdulillah berjalan. Semoga dalangnya tertangkap," ujar dia.

Setelah ditelusuri lebih dalam, teman Isa Zega, Kiki The Potters mengungkapkan kepada awak media bahwa sosok dalang di balik aksi pemukulan terhadap Isa Zega adalah Nikita Mirzani.

Ia bahkan meminta kepada aparat kepolisian untuk menangkap artis yang kini berseteru dengan pendukung Rizieq Shihab tersebut. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30