Biografi dan Profil Lengkap Danu Sofwan, Suami Jenita Janet Seorang Pengusaha Kuliner

Biografi dan Profil Lengkap Danu Sofwan, Suami Jenita Janet Seorang Pengusaha Kuliner

Ahmad
2020-11-12 18:40:45
Biografi dan Profil Lengkap Danu Sofwan, Suami Jenita Janet Seorang Pengusaha Kuliner
Foto: Instagram/danu_sofwan

Seorang pengusaha kuliner, Danu Sofwan menikahi pedangdut Jenita Janet pada Rabu 11 November 2020. Tentu saja banyak yang ingin tahu biografi dan profil lengkap suami dari Janita Janet.

Janita Janet dan Danu Sofwan menikah  di kota Bandung, Jawa Barat. Akad nikah berlangsung pada siang hari, sedangkan resepsi digelar di malam hari.  


Kabar bahagia ini mencuat ketika Vicky Prasetyo mengunggah postingan undangan pernikahan Danu dan Jenita. Postingan tersebut menampilkan foto pre-wedding serta tanggal pernikahan keduanya, yakni 11.11.2020. 

Baca Juga: Jenita Janet Pilih Kasih Bunga Pernikahan ke Chika Jessica, Doa Cepat Menyusul

“Selamat hari bahagia yaa @danu_sofwan @jenitajanet semoga menjadi keluarga yg sakinah mwaddah warrohmah aamiin Allah huma aamiin, ” tulis Vicky di unggahan Instagram. 

Profil Danu Sofwan


Danu Sofwan lahir di Tasikmalaya pada 20 Agustus 1987. Ia adalah seorang pengusaha sekaligus pemilik usaha kuliner “Radja Cendol”. Sebelum sukses seperti sekarang, dirinya harus melewati perjuangan yang tak mudah. 

Awalnya, Danu hidup dengan berkecukupan. Ayahnya adalah seorang pengusaha, sedangkan ibunya memiliki usaha butik. Lalu, kehidupan Danu mulai berubah sejak bisnis sang ayah mengalami kebangkrutan. 


Kala itu, keadaan ekonomi keluarganya mulai terguncang. Keluarga Danu pun mulai kesulitan. Ironisnya, sang ayah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa dua tahun kemudian. 

Selang beberapa waktu, Danu mengambil keputusan untuk berbisnis minuman cendol. Keputusan ini diambil karena cendol masuk dalam daftar minuman terlezat di dunia  versi CNN. 

Untuk mengumpulkan modal, Danu pun memborong sejumlah pekerjaan. Mulai dari supir, pengamen hingga kuli pengangkut.  

Baca Juga: Adhietya Mukti Merasa Kecewa Pihak Gisel Tak Kunjung Adhietya Mukti Merasa Kecewa

Pada 2014, Danu akhirnya membangun bisnis Radja Cendol (Randol). Bisnis tersebut berhasil berkembang dengan pesat, hingga akhirnya Randol sudah memiliki 800 cabang di Tanah Air. 

Selain mendirikan usaha Randol, Danu juga memiliki bisnis kuliner lain, yaitu Es Teh Indonesia. Bisnis tersebut menyasar anak muda sebagai target marketnya.  

Terkait kehidupan pribadi, Danu sempat membangun bahtera rumah tangga dengan Nunu Elshidu. Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.  

Bisnis Berkembang Pesat

Tahun 2018, Danu Sofwan berhasil membangun bisnisnya Radja Cendol (Randol) menjadi bisnis yang besar. Perkembangan bisnisnya menjadikannya memiliki 800 gerai di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain Randol, dia mengembangkan bisnis minuman Es Teh Indonesia. Target marketnya anak muda. Nasib bisnis minuman teh pun sama mujurnya seperti Randol.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30