Ade Londok Dapat Maaf dari Malih, Batal Mundur Jadi Artis dan Bakal Rilis Lagu

Ade Londok Dapat Maaf dari Malih, Batal Mundur Jadi Artis dan Bakal Rilis Lagu

Yuli Nopiyanti
2020-11-10 15:29:06
Ade Londok Dapat Maaf dari Malih, Batal Mundur Jadi Artis dan Bakal Rilis Lagu
Ade Londok

Setelah sempat berseteru dengan Malih kini Ade Londok mengaku sudah mendapatkan maaf secara langsung dari Malih.

Diketahui juga bahwa Ade Londok sempat mengatakan ingin mundur jadi artis, namun kini pria yang dikenal berkat Odading Mang Oleh ini mengaku tidak trauma dan ingin tetap melanjutkan karier di dunia entertainment. 

Baca Juga: Fakta Dibalik Kang Daniel dan Jihyo TWICE Memilih Putus

Rupanya perang dingin Ade Londok dengan Malih berawal ketika mereka terlibat dalam satu program televisi yang sama. Dimana Ade Londok menarik kursi Malih. Komedian berusia 71 tahun itu pun jatuh dan terjungkal ke belakang.

Ade Londok sempat mengungkapkan bahwa dia ingin berhenti berkarier di dunia entertainment dan kembali ke pekerjaan semula yakni menjadi penjahit dan berdagang. Pasalnya, Ade tak kuat mendapat cibiran dari warganet.


Namun nampaknya, kini ia mulai berubah pikiran. Setelah mendapat permintaan maaf secara langsung dari Malih, mantan kekasih Devina Ciputri ini mengaku mendapat dukungan dari komedian senior tersebut untuk tetap berkarya. 

"Sampai Mang Ade sempet mau pulang ke Kosambi (Bandung) tapi kata Pak Haji (Malih) 'gak usah pulang di sini aja'," ujar Ade Londok.

"Bang Malih kasih wejangan yang kuat. 'Mang Ade yang kuat, ini dunia entertainment, tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan', itu pesan Bang Malih," tutur Ade Londok. 

Baca Juga: Bongkar-bongkar Sosok Listy Chan, Gamers yang Pernah Terlibat Skandal dengan Ericko Lim

Disisi lain Ade Londok mengutarakan perasaannya bahwa dia tak lagi trauma meski telah mendapat banyak komentar sinis dari warganet. Dia mengaku kini ingin fokus berkarya dalam bermusik dan membuat channel YouTube.

"Tidak trauma, karena Mang Ade baru bikin lagu. Mang Ade nyanyi aja lah, mau nge-vlog di YouTube. Nggak mau sangkut pautkan sama orang lain. Orang lain juga punya hak," tutur Ade Londok. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30